Sukses

Melly Goeslaw Mengagumi Ibu Pengabdi Setan

Liputan6.com, Jakarta - Akting sosok hantu ibu dalam film Pengabdi Setan yang diperankan oleh Ayu Laksmi, sukses membuat banyak orang terkagum-kagum. Begitu juga dengan Melly Goeslaw.

Launching soundtrack film Ayat-Ayat Cinta 2 (Nurwahyunan/bintang.com)

Setelah menyaksikan Pengabdi Setan, musikus kondang ini mengaku ngefans dengan Ayu Laksmi. penasaran, ia pun mem-follow akun Instagram aktris berambut panjang tersebut. Dan, rasa kagumnya semakin bertambah.

"Krn sy org nya baperan, saya lalu follow IG ibu dan makin mengagumi ibu saat tau ibu ternyata bukan wanita biasa, banyak bidang seni yang ibu kerjakan dan semuanya bernilai tinggi dimata saya, kereen sekali, sangat menginspirasi," tulis Melly Goeslaw di Instagram, Selasa (14/11/2017).

 

1 dari 2 halaman

Melly Goeslaw Ingin Bertemu Ayu Laksmi

Ya, selain sebagai aktris, Ayu Laksmi juga merupakan penulis lagu. Ia bahkan sudah wara wiri di berbagai festival seni. Baik dalam skala lokal, nasional, bahkan Internasional.

Aktris Ayu Laksmi berpose sambil memegang alat musik. Dalam dunia musik, Ayu Laksmi membentuk grup musik bernama Svara Semesta yang sering tampil di Bali. (instagram/ayulaksmibali)

Ke depannya, Melly Goeslaw menyimpan keinginan untuk bisa beramah tamah langsung dengan Ayu Laksmi.

"Suatu hari saya ke Bali ingin kenalan langsung dan saling transfer energi bagus untuk kita berkarya . Sehat terus ibu, ditunggu film Pengabdi Setan 2 nya yaa," lanjutnya dalam unggahan yang sama.

Artikel Selanjutnya
Tampil Berantakan, Raffi Ahmad Malah Dipuji Ganteng
Artikel Selanjutnya
Ulang Tahun, Acha Septriasa Dapat Puisi Indah dari Sang Ibu