Sukses

Milka Diculik karena Dia, Hiro Bakal Minta Putus?

Liputan6.com, Jakarta  

Milka (Nasya Marcella) yang berhasil kabur dari sekapan geng Thunder akhirnya bertemu Hiro (Stefan William) dan anak-anak geng Rainbow. Erland (Mischa Chandrawinata) marah besar tahu sanderanya berhasil melarikan diri. Sementara Rimba (Dylan Carr), yang diberitahu soal penculikan Milka, ingin membuat perhitungan dengan Thunder.

Apa yang terjadi selanjutnya? Berikut sinopsis lanjutan sinetron Anak Langit episode 429 yang akan tayang Rabu, 15 November 2017 malam ini.

Sebelum pergi dari rumah Milka, Hiro cerita bagaimana ia cemas dan takut kalau Milka benar-benar tidak bisa ditemukan. Hiro kembali menanyakan soal omongan Erland tentang alasan menculiknya karena Milka adalah pacar Hiro. Milka mengangguk. Hiro langsung terdiam. Ia memikirkan sesuatu.

Sementara itu, Yoelitta dan Hariman baru ingat kalau mereka belum bilang ke Agil soal Milka yang sudah pulang ke rumah. Hariman lalu menelpon Agil. Agil kaget dan mengucap syukur Alhamdulillah karena Milka sudah ada di rumah. Lalu Agil cerita kalau tadi ia tak sengaja bertemu Rimba dan memberitahukan soal penculikan Milka.

Kei (Cemal Farukh), Emon (Raya Kitty), dan Gerry (Gerald Yohanes) pulang ke rumah Sasha (Hana Saraswati). Mereka janjian mau bertemu dengan Sasha. Sasha, Bu Astri, dan Mang Toha pun menyambut dengan senang dan lega. Tapi Gerry langsung pamitan lagi karena tak enak kalau dia di sana. Sasha jadi khawatir. Gerry meyakinkan kalau dia baik-baik saja.

Di jalan, Hiro mengendarai motornya sambil melamun. Masih terngiang-ngiang ucapan Milka yang cerita kalau Erland bicara alasan Milka diculik karena Milka pacarnya Hiro dan adik kandungnya Rimba. Hiro jadi merasa bersalah atas penculikan Milka. Ketika ini, dia malah berpapasan dengan Rimba dan Toni. Rimba yang kesal sama Hiro atas hilangnya Milka, langsung mendekati Hiro. Hiro kaget. Rimba turun dari motor dan mengancam Hiro supaya menjauhi Milka.

Di kamarnya, Milka yang belum tidur, teringat Hiro dan ingin memastikan apa Hiro sudah sampai di rumah. Tapi telpon Milka tentu saja tidak diangkat karena Hiro sibuk dikejar-kejar Rimba dan anak-anak geng Alastor. Milka cemas takut terjadi sesuatu pada Hiro. Ia pun langsung menelpon Andra (Caesar Hito).

Apakah Hiro berhasil melepaskan diri dari kejaran Rimba dan geng Alastor? Dan benarkah Hiro mau memutuskan Milka karena takut Milka akan mengalami kejadian yang lebih menakutkan? Jangan lewatkan kisah selengkapnya dalam sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Ibu Pembunuh Pegawai BNN Minta Anaknya Bertanggung Jawab
Artikel Selanjutnya
HEADLINE: Staf BNN Tewas Ditembak Suami, Tak Tahan Hidup Susah?