Sukses

Main dengan Hantu, Riana The Sacred Sempat Ditolak di AGT?

Penampilan Riana The Sacred di Asia's Got Talent (AGT) menjadi momen kembalinya sang ilusionis.

Liputan6.com, Jakarta Riana `The Sacred` , ilusionis dengan aliran sulap Bizarre Illusionist. Bersama Riana, bonekanya yang selalu Riana bawa ke mana-mana, sang ilusionis ini merasa percaya diri, hingga bisa tampil di Asia's Got Talent.

Aksi yang dilakukan Riana ini membuat orang berpikir bermain-main dengan hal gaib atau dibantu hantu. Padahal, hanya ilusi doang

Riana melakukan ilusi mata di hadapan penonton dan juri, Anggun, David Foster dan Jay Park, dengan menggunakan kamera polaroid. Riana memotret Anggun. Sedikit berpose, Anggun bersedia difoto. Hasilnya, ada sosok makhluk menyerupai Riana di samping Anggun.

Padahal, Riana berada di depan meja juri. Meski sempat membuat Anggun ketakutan, Riana berhasil tampil memukau di atas panggung.

Riana pun sukses masuk ke babak selanjutnya. Dalam konferensi pers bersama kontestan asal Indonesia lainnya, di wilayah Senayan, Jakarta, baru-baru ini, Riana sempat membocorkan penampilan selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dapat bantuan dari Boneka?

Lolos di babak selanjutnya, Riana telah memikirkan aksi selanjutnya yang akan ia bawakan di Asia's Got Talent. Sedikit bocoran, Riana akan meminta bantuan dari Riani, boneka yang selalu ia bawa.

Lewat manajernya, Riana yang hanya diam di pojokan, mengatakan, "pokoknya aksi Riana kali ini ada kaitannya dengan Riani. Pasti seru."

Sebelum beraksi di panggung Asia's Got Talent, Riana memang sempat beberapa kali tampil di televisi Tanah Air. Namun aksinya sempat mendapatkan batasan, dikhawatirkan mendapatkan kritikan pedas dari beberapa orang.

"Sebelum di Asia's Got talent, Riana sebenarnya mengisi acara di televisi. Hanya, ia banyak sekali larangannya. Akhirnya, membuat Riana jadi agak terbatas. Akhirnya, kami memilih Asia's Got Talent," manajer Riana menambahkan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini