Sukses

3 Akademia Pingsan di Konser 20 Besar D'Academy Asia 3

Liputan6.com, Jakarta - Meriahnya Konser 20 Besar D'Academy Asia 3 yang berlangsung Selasa (14/11/2017) tadi malam, berubah menegangkan di akhir acara. Kejadian aneh secara beruntun menimpa tiga akademia yang bertarung. Siapa saja dan apa yang terjadi pada mereka?

Saat penjurian dimulai, Reza Zakaria tampak bahagia karena terus mendapat nilai tertinggi. Namun ketika juri keempat, Hans Anuar (Brunei), memberi penilaian, tiba-tiba saja Reza ambruk di panggung. Para host langsung bergegas lari menghampiri. Ramzi pun terlihat menopang tubuh Reza. Tak lama, tim medis mengangkut Reza ke belakang panggung.

Reza D'Academy. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Irfan Hakim lantas terlihat mendekati tiga akademia lain sambil membisikan sesuatu. Bibir Aulia DA4, Darling (Malaysia), dan Nor Haqeem (Singapura), pun tampak komat-kamit seperti merapal doa. Ramzi lantas mengatakan jika Reza merasa kakinya lemas hingga ia tak bisa berada di panggung kembali. Irfan Hakim menegaskan kejadian tersebut nyata dan bukanlah gimmick.

Namun tak berapa lama kemudian, tubuh Aulia mendadak lunglai. Aulia pun menyusul jatuh pingsan. Iyeth Bustami lari dari bangku komentator ke panggung untuk membantu pemindahan Aulia. Suasana yang sudah tak mengenakkan ini sepertinya juga mulai melanda Darling.

 

1 dari 2 halaman

Bikin Warganet Penasaran

Aulia D'Academy 4

Saat penjurian terakhir untuk dirinya dari Mayuni Omar (Singapura), kali ini giliran tubuh Darling yang nampak seperti terombang-ambing. Melihat gelagat aneh tersebut, Ramzi, Irfan Hakim, dan Gilang Dirga pun spontan langsung berlari mendekat, tepat sebelum tubuh Darling jatuh ke lantai.

Entah apa yang terjadi di Studio 5 Indosiar saat itu. Di media sosial, warganet pun ikut dibuat penasaran melihat rentetan kejadian menegangkan tersebut. Ada yang menyangkut-pautkannya dengan hal mistis. Namun tak sedikit pula yang menebak jika kondisi ketiganya yang tak baik-lah yang membuat mereka jatuh pingsan.