Sukses

Jadi Gadis Indigo, Aura Kasih Ketakutan Sendirian di Mobil

Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih baru saja menyelesaikan syuting film horor berjudul Keluarga Tak Kasat Mata. Selama syutng film garapan Rumah Produksi Max Pictures, mantan kekasih Glenn Fredly mengaku sempat ketakutan. Sebab ada satu adegan, dimana ia harus berada dalam mobil sendiri dan ditempat yang sunyi.

"Agak horor karena syutingnya malam terus. Syutingnya di Yogyakarta, Parangtritis yang adegan aku sendiri di mobil. Banyak orang tapi tetap saja kan adegannya sendirian. Mikir juga gue, sendirian gini gimana," ujar Aura Kasih ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).

Meski begitu, Aura Kasih mencoba untuk tetap santai dalam menjalani syuting. Apalagi, ia dituntut untuk fokus memerankan sosok Rere, gadis indigo yang bisa melihat dan berinteraksi dengan makhluk tak kasat mata. Mengutip dari berbagai sumber seseorang yang memiliki kemampuna indigo biasanya punya kemampuan indera keenam.

 

1 dari 2 halaman

Yakin Filmnya Laku Keras

"Mau nggak mau dibawa santai saja, namanya juga syuting," ujar Aura Kasih.

Aura Kasih berharap, filmnya nanti dapat diterima oleh pencinta film horor Tanah Air. Sebab saat ini, film horor juga sedang naik daun di Indonesia.

"Semoga banyak yang nonton. Nggak mau bandingkan dengan yang lain. Tapi kenapa harus nonton, karena aku yakin dari 11 juta orang yang pernah baca (novel) pasti mau nungguin ini," kata Aura Kasih.

Selain Aura Kasih, Film yang disutradarai oleh Hedy Suryawan itu juga diperankan oleh Deva Mahenra, Kemal Pahlevi, Ganindra Bimo, Miller Khan, Wizzy, Tio Pakusadewo, dan Garry Iskak.

Rencananya, film Keluarga Tak Kasat Mata ini akan mulai tayang pada 23 November 2017 di bioskop seluruh Indonesia.

Artikel Selanjutnya
Galang Siapkan Kejutan, Kirana Buka Rahasia Hubungan dengan Surya
Artikel Selanjutnya
Laura Tewas, Haidar Kembali Rencanakan Balas Dendam Pada Alena