Sukses

Demi Film Terbaru, Adinia Wirasti Ikut Kursus Memasak

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang aktris Adinia Wirasti dikenal tak pernah setengah-setengah dalam menjani peran. Buktinya, hampir setiap tahun wanita 30 tahun ini selalu masuk nominasi pemeran wanita terbaik di Festival Film Indonesia.

Kali ini, Adinia Wirasti akan kembali tampil dalam film terbaru bertajuk, Satu Hari Nanti. Pemenang FFI 2013 itu bermain sebagai Alya seorang mahasiswa sekolah masak di Swiss.

Film Satu Hari Nanti dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Adinia Wirasti, Ayushita dan Deva Mahenra (Foto: Liputan6.com/ Hernowo Anggie)

"Saya berperan sebagai Alya, culinary student yang dikirim keluarganya karena punya bisnis cokelat cukup besar di Jakarta. Jadi si Alya ini dibekali keluarganya untuk mendalami pembuatan cokelat, karena Swiss memang terkenal dengan cokelatnya," kata Adinia Wirasti, dalam acara peluncuran teaser dan poster film Satu Hari Nanti dikawasan Senopati, Jakarta, Rabu (15/11/2017).

Untuk mendalami karakternya tersebut, Adinia Wirasti mengaku dirinya tak hanya mengikuti pelatihan pembuatan cokelat, tetapi juga masak berbagai jenis makanan.

"Saya ikut worksop masak secara umum. Jadi saya harus bisa menunjukan gimanaa kemampuan Alya untuk mengolah makanan tak hanya cokelat. Karena sebenarnya karakter yang saya mainkan ini memang bisa masak tapi passionnya bukan cokelat dan dia cenderung asing dengan pembuatan cokelat," paparnya.

 

1 dari 2 halaman

Bangga Main di Suatu Hari Nanti

Adinia Wirasti (Instagram)

Selain itu, Adinia Wirasti juga mengaku merasa senang mendapat kesempatan untuk bergabung dalam Satu Hari Nanti. Maklum, film besutan Salman Aristo ini merupalan produksi kolaborasi antara Indonesia dan Swiss.

"Seru sih sebenarnya, kami semua bisa berkarya di Swiss dan disambut hangat oleh orang lokal. Terus bisa kerjasama dengan sineas di Swiss juga," terangnya.

Artikel Selanjutnya
Tiga Kali Menulis Film, Ernest Prakasa Belum Berani Pindah Genre
Artikel Selanjutnya
Upi Perkenalkan Empat Bintang Utama Film Terbarunya