Sukses

Gaya Kaesang Pangarep Meledek Kakaknya Sendiri Bikin Ngakak

Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, dikenal punya pembawaan yang gemar bergurau.

Liputan6.com, Jakarta Usai merayakan pernikahan sang kakak, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution, Kaesang Pangarep sudah sibuk dengan berbagai aktivitas. Mulai dari mengurus bisnis barunya, hingga kembali kuliah di Singapura.

Sampai-sampai Kaesang Pangarep tak bisa hadir sebagai pembicara dalam salah satu acara yang digelar sebuah kampus ternama. Meski begitu, dirinya tak lepas tangan.

Kaesang Pangarep pun memberi kesempatan pada kakak tertuanya, Gibran Rakabuming Raka. Kaesang memberikan informasi tersebut di akun Instagramnya, Selasa (14/11/2017).

Dalam keterangan foto, Kaesang Pangarep menuliskan kata-kata seperti meledek sang kakak sulung. Namun, pasti itu hanyalah guyonan ala anak Presiden RI, Jokowi.

"Ayooo pada daftar.Ini seharusnya aku yang jadi pembicara tapi digantiin aja ya sama mas @chillipari muka mas @chillipari kayak juri lomba burung," tulis Kaesang Pangarep yang disukai lebih dari 12 ribu peselancar Instagram. Seperti diketahui @chillipari adalah nama akun Instagram perusahaan katering Gibran . 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisnis Bareng

Kaesang Pangarep dan Gibran sepakat untuk bergabung dengan sebuah perusahaan di Kota Solo yang bergerak dalam pembuatan board games, beberapa bulan lalu.

Dan dalam seminar, kakak Kaesang Pangarep ini akan bercerita banyak tentang board games tersebut. Lantaran, saat di Jerman games karya anak negeri ludes terjual.

Gibran dan Kaesang (Youtube)

Sayangnya, para warganet tak fokus dengan kegiatan tersebut melainkan dengan wajah Gibran yang jarang tersenyum. "Kaesang tante mau tanya dong!! Klo Gibran kok jarang senyum ya??," tulis akun @m_astari.

Akun @lisbethsasa menambahkan, "Hahahahhhh..Kaesang nakal bgt ama kakaknya.. Btw mas mu itu hebat lho..walopun mesti belajar senyum @kaesangp."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini