Sukses

Heboh, Ada Warganet yang Ingin Booking Vitta Mariana

Liputan6.com, Jakarta - Vitta Mariana dikenal sebagai selebritas yang memiliki paras cantik dan tubuh aduhai. Tak heran, banyak pria yang mencoba mendekati dirinya karena keseksian tubuhnya.

Salah satunya dilakukan oleh warganet di Instagram. Sayangnya, ia mencoba mendekati bintang film Surga Yang Tak Dirindukan dengan cara yang vulgar. 

Baru-baru ini, Vitta Mariana mendapat pesan di akun Instagramnya dari seorang pria yang mengajaknya berkencan (booking). Kontan saja, Vitta Mariana menolak dengan tegas.

"Jawabannya TIDAK," kata Vitta Mariana menjawab pesan di media sosialnya itu.

 

 

 

 

1 dari 2 halaman

Cari Uang dengan Cara Halal

Vitta Mariana nampaknya menyadari jika statusnya sebagai publik figur kerap disalah artikan oleh orang lain. Meski bekerja di dunia hiburan, Vitta Mariana melakukannya karena panggilan profesi sebagai entertainer.

Soal penghasilan, wanita 33 tahun itu mengakui tak selalu mendapatkannya dengan mudah. Butuh kerja keras sekaligus kesabaran ekstra.

Namun hal itu tak lantas membuatnya mencari penghasilan dengan cara instan, apalagi dengan melakukan aktivitas yang terlarang.

"Alhamdulillah Allah masih memberi rezeki dalam mencari uang secara baik. Namanya hidup kadang keuangan baik kadang seret. Memang kadang ada masa panik. Perempuan yang bekerja kadang harus baca situasi dan buat batasan. Tidak kaku tapi tetap punya prinsip," tulis Vitta Mariana di Instagram Stories.

 

 

Artikel Selanjutnya
Mati Lampu, Wanita Ini Mengaku Tak Tahu Siapa yang Menghamilinya
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Ngamuk, Ada Apa?