Sukses

Aura Kasih Hampir Menolak Bintangi Film Keluarga Tak Kasat Mata

Dalam film Keluarga Tak Kasat Mata, Aura Kasih memerankan tokoh Rere yang indigo.

Liputan6.com, Jakarta Aura Kasih ikut bermain dalam film horor berjudul Keluarga Tak Kasat Mata. Dalam film yang diangkat dari sebuah kisah nyata itu, Aura Kasih berperan sebagai Rere, gadis indigo yang bisa berkomunikasi langsung dengan makhluk halus.

Aura Kaish mengungkapkan, ia sempat tak mau ikut bermain dalam film tersebut. Alasannya, mantan kekasih Glenn Fredly itu tak suka segala sesuatu yang berbau mistis.

Aura Kasih (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Aku berperan sebagai Rere, kalau sudah baca (tread dan novelnya), dia itu adalah indigo. Rere termasuk orang yang bantu Genta untuk menyelesaikan masalahnya dia dengan dunia lain di kantornya," ungkap Aura Kasih, ditemui di acara konferensi pers film Keluarga Tak Kasat Mata, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/1162017).

"Sempat enggak mau, 'ah enggak ah, gue bacanya horor banget.' Gue juga jadi Rere lagi, yang bisa lihat si keluarga itu'," sambung Aura Kasih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ini yang Bikin Aura Kasih Akhirnya Terima Tawaran

Aura Kasih, salah satu penyanyi cantik asal kota Bandung (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Namun lantaran terlebih dahulu membaca bukunya, Aura Kasih akhirnya mengiyakan untuk ikut bermain. Karena meskipun film horor, namun alur ceritanya sangat menarik.

"Karena sebelum ditawari film ini, aku sudah baca di Kaskus. Sudah baca 13 chapter-nya di Kaskus terus akhirnya beli bukunya," sambung bintang film Asmara Dua Diana ini.

Film yang disutradarai oleh Hedy Suryawan itu juga diperankan oleh Deva Mahenra, Kemal Palevi, Ganindra Bimo, Miller Khan, Wizzy, Tio Pakusadewo, dan Garry Iskak. Rencananya, film Keluarga Tak Kasat Mata ini akan mulai tayang pada 23 November 2017, di bioskop seluruh Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.