Sukses

Deva Mahenra Kejar Kekasih Hingga ke Swiss

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang aktor, Deva Mahenra tahun ini nampaknya tengah kebanjiran tawaran bermain film. Pria yang dikabarkan dekat dengan Velove Vexia itu siap kembali di film terbaru bertajuk, Suatu Hari Nanti.

Dalam film besutan Salman Aristo itu, Deva Mahenra akan berperan sebagai Bima. Seorang musisi yang mencari peruntungan di Swiss.

Deva Mahenra (Instagram)

"Jadi Bima itu musisi yang merasa kariernya enggak berkembang karena lingkungan sekitar. Akhirnya dia memutuskan untuk pergi ke Swiss menyusul pacarnya yang sudah lebih dahulu tinggal di sana," ungkap Deva Mahenra, usai peluncuran teaser dan poster film Satu Hari Nanti di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).

Nantinya di film tersebut, Deva Mahenra juga akan tampil sebagai vokalis sebuah band bersama para pemain lokal. "Nanti di Swiss akhirnya punya band dan personelnya anak-anak Swiss semua. Jadi pas di sana saya workshop sama teman-teman lokal aja," jelasnya.

1 dari 2 halaman

Isi 2 Lagu Soundtrack

Selain itu, dalam film Suatu Hari Nanti Deva Mahenda juga akan didapuk untuk mengisi original soundtrack. Menariknya, pria 27 tahun itu akan mengisi dua lagu sekaligus untuk film tersebut.

Deva Mahenra (Instagram)

"Di sini aku isi soundtracknya dua lagu. Judulnya "Ratu Ritik" dan "Satu Hari Nanti" sesuai judul filmnya. Tapi aku di sini nyanyi sebagai Bima bukan sebagai Deva. Karena cara nyanyi Deva dan Bima itu berbeda," jelas Deva Mahenra.

Film Suatu Hari Nanti bercerita tentang kegelisahan anak muda dalam membangun sebuah komitmen di Swiss, baik dalam lingkup cinta, keluarga maupun pekerjaan.

Selain Deva Mahenra, film ini juga akan dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman, Adinia Wirasti dan Ayushita. Rencananya film ini akan mulai tayang di bioksop pada 7 Desember 2017 mendatang.

Artikel Selanjutnya
Balik ke Jakarta, Sheila Marcia Temui Melodya Vanessa
Artikel Selanjutnya
Pulang Kampung ke Jepang, Ini Kegiatan Maria Ozawa dan Kekasih