Sukses

Berbusana Seksi, Kecantikan Aurel Hermansyah Bikin Nggak Kuat

Paras Aurel Hermansyah menuai pujian.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum menghadiri sebuah acara, putri Anang Hermansyah dan Ashanty, Aurel Hermansyah, mempercantik wajahnya dengan make up. Hasil dari riasan wajah tersebut, ia perlihatkan dalam akun Instagram pribadinya.

Makeup Aurel Hermansyah makin cute seperti boneka Barbie (Sumber foto: aurelie.hermansyah/instagram)

"You are never fully dressed without a smile (Kau tidak pernah berpakaian lengkap tanpa senyum," tulis Aurel Hermansyah dalam keterangan foto, Rabu (15/10/2017).

Dengan ekspresi datar, Aurel Hermansyah memperlihatkan wajahnya yang sudah dibalut dengan make up natural. Ia nampak anggun dengan rambut yang diikat dan dihiasi dengan aksesori kepala.

Tak cuma riasan wajah, busana yang dikenakan Aurel Hermansyah juga jadi daya tarik sendiri. Ia mengenakan sleveless dress berwarna gold, dengan bagian dada yang sedikit terbuka. Pakaian ini seolah memperlihatkan keseksiannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aurel Hermansyah Dipuji

Warganet lantas mengagumi kecantikan Aurel Hermansyah dalam foto tersebut. "gakuat cantik parah:(" ucap warganet pemilik akun @amelanwarr.

"Cantik bamgett anak y, bunda @ashanty_ash," kata pengguna akun @jands_lovers_85.

"You are one beautiful young lady," tambah warganet dengan nama akun @zahrah3210.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini