Sukses

Heboh Foto Dirinya Dicium Pria, Ririn Ekawati Beri Penjelasan

Liputan6.com, Jakarta - Ririn Ekawati harus menelan pil pahit di hari ulang tahunnya, 11 November 2017 lalu. Pasalnya, perempuan berdarah Bugis itu menjadi bulan-bulanan publik lantaran berpose mesra dengan seorang pria di pesta perayaan ultahnya.

Dalam sebuah foto yang diunggah teman baik Ririn, Diego, melalui akun @diego_christ, Ririn Ekawati tampak ceria di tengah tiga orang pria. Diego tampak memeluk dan mencium pipi Ririn Ekawati.

 

Para pengguna Instagram pun langsung melontarkan protes terhadap pose tersebut. Beberapa warganet bahkan menyatakan bahwa Ririn Ekawati tidak menghormati mendiang suaminya, Ferry Wijaya.

Tak terima, Ririn Ekawati pun angkat bicara. Melalui beberapa video, ibu dua anak itu mengungkap alasan di balik pose akrab dirinya dan sang teman Diego.

"Good morning! Mau klarifikasi nih, penting banget kayaknya ya. Soalnya di mana-mana sekarang ini lagi heboh, ada video dan foto aku lagi di-kiss sama teman aku," ujar Ririn Ekawati.

 

 

1 dari 2 halaman

Isi Klarifikasi Ririn Ekawati

"Jadi, pada hari itu aku birthday dikasih surprise dan salah satu teman aku itu, namanya Diego kasih aku kiss, dan difoto, dan dimasukin ke Instagram. Menurut aku itu wajar-wajar saja. Enggak ada yang salah. Cuma kok orang nanggepinnya terlalu berlebihan," ujar Ririn Ekawati.

 Ririn Ekawati dan buah hatinya. (Instagram/ririnekawati)

Kakak kandung Rini Yulianti itu menganggap reaksi publik tak terduga. "Menurut aku, tanggapannya kok agak berlebihan ya sampai bawa-bawa agama. Ya Allah, enggak ada maksud sampai ke situ. Lihat, deh, Diego itu anaknya gimana. Sudah aku anggap adik. Adik banget, dan kita sisterhood," lanjut Ririn Ekawati.

Ia pun merasa keberatan jika publik mengaitkan persoalan itu dengan mendiang suaminya. "Terus disambung-sambungin dengan almarhum suami. Kayaknya enggak pantes ya dan enggak ada sangkut pautnya," ungkap Ririn Ekawati.

Terakhir, sang aktris berharap warganet bisa menanggapi isu yang beredar di media sosial dengan bijak. "Jadi aku ingetin, buat kalian, pintar-pintar menggunakan social media, ya. Terima kasih," Ririn Ekawati menandaskan sambil tersenyum.

Artikel Selanjutnya
Mati Lampu, Wanita Ini Mengaku Tak Tahu Siapa yang Menghamilinya
Artikel Selanjutnya
Ditantang, Ayu Ting Ting Siap Foto Bareng Raffi Ahmad - Nagita