Sukses

Ringgo Agus Kapok Tinggalkan Anak dalam Waktu Lama

Sebagai seorang aktor, Ringgo Agus Rahman harus siap untuk meninggalkan keluarga dalam waktu lama.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang aktor, Ringgo Agus Rahman harus siap untuk meninggalkan keluarga dalam waktu lama. Seperti yang ia lakukan saat menjalani syuting film barunya yang akan rilis, Satu Hari Nanti.

Ringgo terpaksa meninggal istri dan anaknya yang kala itu masih berusia delapan bulan untuk syuting di Swiss selama satu bulan.

Kendati demikian, Ringgo mengaku kapok meninggalkan anak dalam waktu lama. Bagaimana tidak, pemain film Jilbab Traveller itu mengungkap bahwa sang anak sudah tak mengenali wajahnya lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Dikenali Anak

"Anak saya lupa waktu itu sama saya. Sampai pulang kangennya parah. Diciumin aja nangis, waktu jemput di airport dia aja enggak mau digendong. Saya sampai mikir, aduh jangan deh ninggalin dia lama-lama lagi," ujarnya usai hadir dalam acara peluncuran poster dan teaser film Satu Hari Nanti di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).

Hal itu pun sempat diunggah di akun Instagram pribadi milik Ringgo Agus Rahman. Kala itu, dirinya mengaku sangat sedih lantaran sang anak sama sekali tak mengenali dirinya.

"Sebagai bapak digituin sama anak gimana gitu rasanya. Mending ditolak sama cewek daripada sama anak. Kalau udah jadi bapak pasti tau deh," terangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini