Sukses

Korban Bertambah, Aktor Gossip Girl Lakukan Pelecehan Seksual?

Liputan6.com, Jakarta Kasus pelecehan seksual yang dilakukan sutradara ternama Hollywood, Harvey Weinsten sangat menghebohkan. Tak cukup sampai di situ, ternyata aktor Gossip Girl, Ed Westwick juga dituduh melakukan kejahatan yang sama.

Awalnya, seorang wanita bernama Aurelie Wynn mengaku dilecehkan oleh Ed Westwick. Saat itu, sang aktor meraba bokongnya, membuatnya merasa sangat tidak nyaman, diwartakan The Fox News.

Dua wanita lainnya, Kristina Cohen dan Aurélie Wynn, muncul memberikan kesaksikan yang sama. Menurut wanita yang mengaku menjadi korban Ed Westwick, semua kejadian itu berlangsung di tahun yang sama: 2014.

Ed Westwick bersama pemeran Gossip Girl lainnya, termasuk Blake Lively (E!)

Salah seorang wanita menyebutkan, bertemu Ed Westwick di lokasi syuting Gossip Girl. Ia diundang pesta oleh Ed Westwick.

1 dari 2 halaman

Ed Westwick Membantah Tuduhan Itu

Pihak Ed Westwick membantah semua tuduhan tersebut. Menurut mereka, kejadian itu kabar bohong dan dibesar-besarkan, diwartakan RadarOnline, Rabu (15/11/2017).

"Ini sama sekali tidak benar. Sama sekali tidak bisa dipercaya," kata pihak Ed Westwick.

hal serupa juga diungkapkan kekasih Ed Westwick, Jessica Serfary. Ia mengatakan, Ed Westwick seharusnya menuntut wanita-wanita yang mengaku menjadi korban pelecehan seksualnya.

"Aku bingung, ia tidak melakukan langkah hukum setelah dituduh seperti itu," sebut Jessica.

Artikel Selanjutnya
Kesal Anak Alami Kekerasan Seksual, Pria Ini Tembak Mati Pelaku
Artikel Selanjutnya
Justin Bieber Pernah Masuk UGD karena Testis Bengkak