Sukses

Begini Perasaan Mantan Istri Usai Bercerai dari Ustaz Alhabsyi

Harapan Putri Aisah Aminah untuk bercerai dari Ustaz Ahmad Alhabsyi akhirnya terwujud.

Liputan6.com, Jakarta - Harapan Putri Aisah Aminah untuk bercerai dari Ustaz Ahmad Alhabsyi akhirnya terwujud. Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Timur mengabulkan gugatan cerai ibu tiga anak tersebut. Usai menyandang status jandanya, bagaimana perasaan Putri Aisah Aminah?

"Bagaimana ya? Dalam perceraian enggak ada kata lega, bahagia atau apalah, ya. Saya juga enggak berani mau bilang apa," kata Putri Aisah Aminah di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (15/11/2017).

Namun, ada banyak hikmah yang diperoleh Putri Aisah Aminah usai bercerai dari Ustaz Alhabsyi. Menurutnya, ia belajar banyak hal baru khususnya terkait masalah rumah tangga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bebaskan Ustaz Alhabsyi Bertemu Anak

"Yang jelas di setiap kejadian itu selalu ada hikmahnya. Kalau enggak ada masalah ini, saya enggak bisa belajar banyak hal," ujar Putri Aisah Aminah.

Putri Aisah Aminah juga tak merasa kecewa dengan semua hasil yang terjadi selama proses persidangan. Malah, ia memastikan hubungan Ustaz Alhabsyi dengan ketiga anak-anaknya tetap terjalin baik.

"Enggak ada (kekecewaan). Alhamdulillah aja saya. Untuk itu (pertemuan anak dan Alhabsyi) saya bebas saja sih, kapanpun mau datang silakan," tuturnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini