Sukses

Penggemar Tertimpuk dan Berdarah, Lady Gaga Hentikan Konser

Liputan6.com, Los Angeles - Lady Gaga rela menghentikan sejenak konsernya yang bertajuk "Joanna World Tour" di Connecticut, New England, baru-baru ini, demi seorang penggemar. Penggemar tersebut rupanya membuat khawatir sang penyanyi.

Foto patung Lilin Lady Gaga tersebut disebarkan oleh akun @tobeymonster lewat Twitter pada beberapa waktu yang lalu. Tak  lama kemudian, foto tersebut menjadi viral lnataran di retweet oleh ribuan akun. (AFP/Geoff Robins)

Pasalnya, penggemar yang bernama Meredith itu tampak mengalami pendarahan di kepalanya lantaran tertimpuk sebuah barang. Lady Gaga pun langsung berhenti bernyanyi, meski penari latar sudah siap di atas panggung.

Dalam sebuah video yang disebarkan seorang penonton melalui media sosial, Lady Gaga bertanya langsung pada Meredith di tengah konser. "Aku baru saja melihat sekeliling dan aku melihatmu," ujar Lady Gaga.

"Apakah kau baik-baik saja? Apa kau butuh bantuan? Ya? Ok, jadi kau butuh bantuan tim medis? Mereka segera ke sana ya. Ok?" ujar Lady Gaga dengan lembut.

 

 

1 dari 2 halaman

Penonton Terharu

Ribuan penonton yang memadati konser pun langsung terharu dengan tindakan Lady Gaga. Suasana ramai pun berganti sunyi, seakan mereka terhipnotis dengan kelembutan hati sang penyanyi.

Seperti para selebriti  dan tokoh lainnya, Lady Gaga kini hadir di Madame Tussauds, di berbagai negara. Namun keberadaan Lady Gaga justru mengundang opini publik yang tak mengenakan. (AFP/Jim Chapin)

Terlebih, ketika Lady Gaga menyampaikan maaf pada Meredith. "Aku minta maaf karena kau tertimpuk di bagian wajah dan kau berdarah," ungkap Lady Gaga yang langsung disusul suara "awww" dari ribuan penggemarnya yang tersentuh dengan tindakannya ini.

Tak sampai di situ, Lady Gaga pun menunggu hingga Meredith dijemput tim medis untuk ditangani lebih lanjut. Bagi pelantun "Paparazzi" itu, menyelamatkan seseorang yang terluka lebih penting daripada konsernya sendiri. 

"Kami akan memastikan, kau akan baik-baik saja. Jadi, aku pikir sekarang dia (Meredith) sudah tak bisa mengikuti konser lagi untuk diberi tindakan. Yang perlu kita ingat adalah ada hal yang lebih penting dari sekadar konser, kan?" ucap Lady Gaga sebelum memulai kembali konser musiknya.

Artikel Selanjutnya
Momen Manis EXO dengan Penggemar di Music Bank Jakarta
Artikel Selanjutnya
G-Dragon Buka Konser Act III: M.O.T.T.E dengan Heartbreaker