Sukses

Banyak Siluman Saat Syuting Mata Batin, Citra Prima Pingsan

Liputan6.com, Jakarta Citra Prima rupanya menjalani peran ganda dalam syuting film Mata Batin. Tak hanya sebagai aktris, ia juga menjadi salah satu pihak yang menjaga para kru dan pemain film ini dari energi-energi makhluk astral di lokasi syuting.

Maklum, ia memang dikenal sebagai seorang yang memiliki kemampuan dan pengetahuan tentang dunia lain.

Hanya saja, hal ini ternyata pernah membuat Citra Prima kena batunya. Ia sempat pingsan di lokasi syuting Mata Batin. Citra menceritakan kejadian ini saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Citra Prima menceritakan saat itu kondisi lokasi syuting saat itu memang ia rasa cukup berat.

"Sebenarnya sikonnya itu banyak manusia di lokasi, tapi juga banyak makhluk yang bentukannya siluman. Kayak harimau, nenek yang bawahnya ular. Udah, baunya enggak enak itu," kata wanita yang bermain sebagai Bu Windu di Mata Batin ini.

 

1 dari 2 halaman

Siuman Berkat Denny Sumargo

Ia bercerita bahwa saat itu ada pertempuran energi dari dalam dan luar lokasi syuting. "Mereka perang sementara saya di tengah-tengah, saya juga harus bantu tim untuk menyeimbangkan energinya supaya tidak mengganggu kru. Istilahnya saya jadi tameng," kata dia.

Hal ini diperparah dengan tubuhnya yang saat itu sedang tidak fit karena sedang datang bulan. Alhasil ia pingsan. "Namanya perempuan ada lemahnya juga kan, terus aku ambruk. Akhirnya bubar scene berikutnya," kata Citra Prima.

Uniknya, ia berhasil siuman dari pingsannya ini setelah mendengar suara orang yang ia kenal. "Saya dengar suara Densu (Denny Sumargo) manggil-manggil. Saya lupa dia bilang apa, tapi saya dengar suara dia," kata Citra Prima.

Sementara itu, Mata Batin menceritakan kisah Alia (Jessica Mila) dan adiknya, Abel (Bianca Hello), yang harus pindah ke rumah peninggalan orangtua mereka yang jauh dari kota.

Abel yang mata batinnya terbuka sejak kecil tersiksa di rumah tersebut karena gangguan makhluk gaib. Alia awalnya tak percaya dengan hal ini, tapi sejak mata batinnya dibuka, ia mulai mengalami peristiwa ganjil.

Mata Batin akan mulai ditayangkan pada 30 November 2017.

Artikel Selanjutnya
Nicky Tirta Bisa Merasakan Kehadiran Roh Halus
Artikel Selanjutnya
Galang Siapkan Kejutan, Kirana Buka Rahasia Hubungan dengan Surya