Sukses

Dewa Tahan Bella Kabur, Andrey-Risa Buktikan Bella Masih Hidup

Liputan6.com, Jakarta Dewa (Giorgino Abraham) berhasil menyelamatkan Andrey (Marcel Chandrawinata) yang terjebak di kebakaran arena. Namun, Martin (Adam Jordan) malah menuduhnya ingin mencelakakan anaknya. Sementara itu, Bella (Irish Bella) berjuang keras membawa Keanu dan Kimmy ke rumah sakit. Kalau tidak, nyawa mereka takkan selamat.

Berhasilkah Bella sampai di rumah sakit sebelum terlambat? Berikut sinopsis lanjutan sinetron Rahmat Cinta untuk episode 5 dan 6 yang akan tayang Rabu, 15 November 2017 malam ini.

Dewa merasa bersalah telah membohongi Bella soal pernikahan siri mereka. Apalagi saat Bella menagih peresmian pernikahan mereka, Dewa malah tak bisa menjawab. Bella pun mengancam akan mengajak anak-anak pergi. Bella berpikir terlalu banyak kebohongan yang Dewa sembunyikan dan itu membuatnya merasa tidak nyaman.

Dewa bergegas mengejar Bella yang hendak pergi meninggalkannya bersama kedua anak mereka. Dewa sekali lagi berusaha untuk menjelaskan tentang hubungan mereka, tapi Bella nampaknya sudah sangat emosi dengan kebohongan yang bertumpuk. Ia merasa telah dipermainkan dengan ingatannya yang belum benar-benar pulih. Bella benar-benar ingin pergi, tapi Dewa terus memohon. Bella sebenarnya tak tahu mau pergi kemana. Ia hanya ingin pergi saja. Bella membenci kenyataan yang baru didengarnya tentang hubungan pernikahannya dengan Dewa yang ternyata belum resmi.

Dewa kukuh akan menjelaskan semuanya setelah ingatan Bella pulih nanti. Namun Bella makin berang. Bella merasa seolah Dewa tidak pernah berusaha untuk mengembalikan ingatannya. Bella bahkan menuduh Dewa tak mau jika ingatannya tak pernah pulih lagi. Dewa terpojok dan makin sulit untuk menjelaskannya ke Bella.

Sementara itu, Risa (Michella Putri) datang membuat kekacauan di rumah Adam (Adjie Pangestu). Widya panik dan langsung menelpon Andrey. Adam tidak terima kalau anaknya, Bella, dituduh sebagai pembunuh ibunya Risa. Tapi Risa tetap ngotot. Saat itulah, Axel dan Andrey muncul. Andrey dan Axel melihat Risa yang sedang bertarung dengan Adam. Andrey berusaha melerai pertengkaran mereka. Risa yang melihat Andrey dan Axel makin berang. Ia mengira Adam butuh bantuan untuk mengalahkan seorang anak perempuan seperti Risa.

Di tengah aksi pertarungan, Andrey kaget dengan tuntutan Risa. Andrey pun minta pertarungan dihentikan. Andrey setuju menuruti kemauan Risa untuk membuktikan yang ada di dalam makam adalah mayat Bella. Namun, Adam dengan tegas melarang mereka. Andrey berusaha menjelaskan ketidakyakinannya, tapi Adam balik mengancam.

Apa sebenarnya permintaan Risa pada Andrey terhadap kuburan Bella? Dan berhasilkah usaha Dewa menahan kepergian Bella yang nasibnya sebenarnya tengah terancam? Saksikan kisah lengkapnya dalam sinetron Rahmat Cinta malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.