Sukses

Wanna One Tembus Lebih dari 1 Juta Penjualan Album

Liputan6.com, Jakarta - Karya Wanna One mendapat sambutan sangat baik dari pecinta musik K-Pop. Setelah merajai 10 peringkat teratas di berbagai situs musik online resmi, grup beranggotakan 11 orang ini juga sukses meraih angka tinggi dalam penjualan album fisik.

Terhitung tanggal 15 November 2015, repackage album Wanna One yang bertajuk "1-1=0 (Nothing Without You) telah terjual sebanyak 270.000 copy.

Wanna One (Twitter/WannaOne_twt)

Jika ditambah dengan mini album "1X1=1 (To Be One)" yang sudah terjual 740.000 copy, maka total penjualan album fisik Wanna One kini sudah menembus angka lebih dari satu juta copy, atau tepatnya 1,01 juta. Ini tentu pencapaian luar biasa mengingat mereka adalah grup yang baru saja meniti karier.

Prestasi ini menjadi lebih spesial lagi karena 15 November 2017 menandai 101 hari debut Wanna One. Sebuah pesan terima kasih dari Wanna One pun disampaikan melalui media sosial resmi mereka.

 

1 dari 2 halaman

Ucapan Terima Kasih

"Ini adalah hadiah berharga selama 101 hari sejak debut yang tidak mungkin terjadi tanpa Wannables (fans Wanna One). Kami akan mencoba untuk tidak menghilangkan pola pikir kami sebagai grup rookie. Kami dan bekerja lebih keras untuk membalas cinta kalian," tulis mereka.

Wanna One Sumber: (Twitter/@WannaOne_twt)

Sementara itu, sebelum album resmi dirilis, Wanna One telah mengantongi jumlah preorder album repackage sebanyak 1 juta pada Oktober lalu.

Saksikan Inspirato Bersama 3 Tokoh Inspiratif Indonesia

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Bikin Fans Heboh, Teaser Lagu Baru BTS Ditonton 9 Juta Kali
Artikel Selanjutnya
Samsung Bidik Galaxy Note 8 Terjual 700 Ribu Unit di Korsel