Sukses

Isi Soundtrack Film, Deva Mahenra Belum PD Jadi Penyanyi

Deva Mahenra merasa kontribusinya di dunia film belum banyak.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses mengisi original soundtrack di film Cinta Laki Laki Biasa, Deva Mahenra kembali menyumbang suara untuk film terbarunya, Satu Hari Nanti.

Berbeda dengan sebelumnya, di fil Satu Hari Nanti, Deva Mahendra mengisi soundtrack lantaran dirinya akan berperan sebagai seorang vokalis band.

Deva Mahenra (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Di sini aku nyanyi karena memang peranku sebagai musisi yang punya band sama teman-teman di Swiss," ujar Deva Mahenra, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).

Nantinya, Deva Mahenra akan membawakan dua buah original soundtrack untuk film Satu Hari Nanti. "Judul lagunya 'Satu Hari Nanti' dan 'Ratu Ritik'," jelas aktor yang dikabarkan dekat dengan Velove Vexia itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Fokus di Film

Kendati demikian, Deva Mahenra mengaku sampai saat ini masih belum memiliki niat untuk terjun sebagai seorang penyanyi.

Deva Mahenra (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Saya juga pernah ditanya sama produser soal ini (karier nyanyi). Cuma sejauh ini saya masih mau di indastri film dulu," jelasnya.

Menurut Deva Mahenra kontribusinya saat ini dalam dunia perfilman belum banyak. "Masih banyak yang harus saya buktikan sebagai aktor. Cuma kalau tawaran itu (nyanyi) datang tapi masih dalam lingkup film saya sangat welcome," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.