Sukses

‎Menang Kontes Dunia, Harga Busana Ivan Gunawan Makin Mahal?

Liputan6.com, Jakarta Kemenangan Indonesia di ajang Miss International 2017 bukan cuma milik Puteri Indonesia Lingkungan 2017, Kevin Liliana. Desainer Ivan Gunawan pun ikut kecipratan prestasi tersebut.

Pasalnya, Ivan Gunawan merupakan desainer yang merancang gaun "Thallasa: Mother of Sea". Gaun tersebut berhasil menjadi yang terbaik dalam kategori Best Dress di Miss International 2017.

Kevin Liliana memenangkan Miss International 2017 dan gaun yang dikenakannya yang bertema

Hal itu membuka peluang bagi Ivan Gunawan untuk menaikkan harga busananya. Apalagi busana rancangannya mampu memenangi kontes berkelas dunia. Lantas, apa kata Ivan Gunawan?‎

"Saya jual baju enggak jual jasa. Saya rasa, tidak akan memengaruhi harga (mahal). Saya bukan tipe yang dapat penghargaan terus harganya langsung naik," kata Ivan Gunawan, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).

Ivan Gunawan (Nurwahyunan/bintang.com)

‎Menurut Ivan Gunawan, besar atau kecilnya harga tak bergantung pada prestasi yang diraihnya. Mantan kekasih Rossa itu tetap mencoba profesional dengan merancang busana berdasarkan bahan-bahan yang ia produksi.

"Buat saya harga jual baju bergantung dengan kualitas bahan. Mau pakai yang berapa meter atau detail seperti apa, tetaplah (sesuai harga)," jelas komentator Dangdut Academy 4 itu.

 

1 dari 2 halaman

Rancang Busana Muslim Murah

Ivan Gunawan dan Prilly Latuconsina. (Instagram)

Sebaliknya, Ivan Gunawan justru tengah membuat inovasi baru terkait harga. Rencananya, cowok kelahiran 31 Desember 1981 itu akan meluncurkan busana muslim dengan harga murah.

"Saya malah sedang fokus ke brand pribadi saya yang murah. Saya lagi bikin baju muslim dengan harga murah. Kisarannya Rp 500 ribu hingga Rp 1,5 juta. Saya sedang berusaha lebih dekat dengan pelanggan saya," kata Ivan Gunawan.

Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Ini Harga Fantastis Gaun Raisa
Artikel Selanjutnya
Top 3 Hari Ini: Harga Fantastis Gaun Pengantin Sederhana Raisa