Sukses

‎Menang Kontes Dunia, Harga Busana Ivan Gunawan Makin Mahal?

Gaun rancangan Ivan Gunawan, "Thallasa: Mother of Sea" menyabet Best Dress di ajang Miss International 2017.

Liputan6.com, Jakarta Kemenangan Indonesia di ajang Miss International 2017 bukan cuma milik Puteri Indonesia Lingkungan 2017, Kevin Liliana. Desainer Ivan Gunawan pun ikut kecipratan prestasi tersebut.

Pasalnya, Ivan Gunawan merupakan desainer yang merancang gaun "Thallasa: Mother of Sea". Gaun tersebut berhasil menjadi yang terbaik dalam kategori Best Dress di Miss International 2017.

Kevin Liliana memenangkan Miss International 2017 dan gaun yang dikenakannya yang bertema

Hal itu membuka peluang bagi Ivan Gunawan untuk menaikkan harga busananya. Apalagi busana rancangannya mampu memenangi kontes berkelas dunia. Lantas, apa kata Ivan Gunawan?‎

"Saya jual baju enggak jual jasa. Saya rasa, tidak akan memengaruhi harga (mahal). Saya bukan tipe yang dapat penghargaan terus harganya langsung naik," kata Ivan Gunawan, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).

Ivan Gunawan (Nurwahyunan/bintang.com)

‎Menurut Ivan Gunawan, besar atau kecilnya harga tak bergantung pada prestasi yang diraihnya. Mantan kekasih Rossa itu tetap mencoba profesional dengan merancang busana berdasarkan bahan-bahan yang ia produksi.

"Buat saya harga jual baju bergantung dengan kualitas bahan. Mau pakai yang berapa meter atau detail seperti apa, tetaplah (sesuai harga)," jelas komentator Dangdut Academy 4 itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rancang Busana Muslim Murah

Ivan Gunawan dan Prilly Latuconsina. (Instagram)

Sebaliknya, Ivan Gunawan justru tengah membuat inovasi baru terkait harga. Rencananya, cowok kelahiran 31 Desember 1981 itu akan meluncurkan busana muslim dengan harga murah.

"Saya malah sedang fokus ke brand pribadi saya yang murah. Saya lagi bikin baju muslim dengan harga murah. Kisarannya Rp 500 ribu hingga Rp 1,5 juta. Saya sedang berusaha lebih dekat dengan pelanggan saya," kata Ivan Gunawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini