Sukses

Terkuak, 6 Artis Hollywood Ini Simpan Rahasia Memalukan

Rupanya beberapa artis Hollywood ini menyimpan rahasia terpendam memalukan yang ingin terus disembunyikan.

Liputan6.com, Jakarta Artis Hollywood ternyata menyimpan rahasianya sendiri, tak ingin diketahui publik. Seperti pepatah yang menyatakan, sepintar-pintarnya bangkai ditutupi, baunya tetap tercium juga.

Hal itu juga dialami beberapa artis Hollywood ini. Rahasia terbesar mereka akhirnya terungkap saat mantan pekerja atau bodyguard mengatakannya di depan publik.

Hubungan artis dengan bodyguard memang sangat dekat. Wajar saja, pengawal pribadi yang setia, menemani dalam kondisi apapun. Mereka juga menemani selebritas kemanapun, tindak-tanduk para artis pun telah diketahui mereka.

Lalu, rahasia apa yang disimpan para artis ini, tak mau diketahui publik? Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kim Kardashian

Kim Kardashian seolah tak malu dengan kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik. Dengan alasan itu, Kim Kardashian menjadi terkenal, mengangkat keluarganya menikmati popularitas.

Namun tak banyak yang tahu, Kim Kardashian memiliki rahasia. Semua itu terkuak dari mulut mantan pegawainya, diwartakan The Hollywoodlife.

Kim Kardashian (E!)

Adalah pengawal pribadinya yang menyebutkan, Kim Kardashian mengidap Obsessive Compulsive Tendencies (OCT) yang bila sudah parah berlanjut menjadi Obsessive Compulsive Disorder (OCD) atau kecenderungan melakukan sesuatu secara berlebihan.

Dalam hal ini terkait masalah kebersihan, Kim Kardashian tidak bisa mandi jika kamar mandinya tidak benar-benar bersih dan wangi. Ia bahkan mengundang seseorang untuk menyikat dan menggosok lantai kamar mandi saja seminggu tiga kali.

3 dari 7 halaman

Eminem

Eminem rupanya pernah mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), bukan sebagai pelaku melainkan korban. Mantan pengawal pribadi Eminem dalam bukunya Shady Bizzness yang rilis tahun 2000, mengungkapkan kehidupan Eminem dengan mantan istrinya, Kim yang penuh drama.

Eminem kerap kali mendapatkan perlakuan kasar dari Kim. Dalam perjalanan konser, Kim yang mengamuk sering melempar barang ke arah Eminem.

Eminem

Sang bodyguard merupakan saksi mata semua kejadian itu. Salah satu kejadian yang mengejutkan, Kim melempar Eminem dengan lampu hingga membuat sang rapper pingsan.

Selain itu, Eminem juga disebut senang tidur bersama fans. Beberapa kali, dalam setiap konser, Eminem pasti akan membawa salah satu penggemar wanita ke ruang pribadinya.

4 dari 7 halaman

Justin Bieber

Sudah menjadi rahasia umum Justin Bieber sering berbuat ulah. Seorang bodyguard Justin Bieber membeberkan pelantun "Sorry" itu sempat meludahi tetangganya bernama Jeffrey dan Suzanne Schwartz, diwartakan E!.

Awalnya, Justin Bieber dianggap mengganggu lingkungan dengan mengendarai mobil berkecepatan yang tinggi sekitar pukul sembilan pagi waktu setempat pada 27 Maret 2013. Ketika tetangganya itu mengingatkan Bieber dengan sopan dan suara pelan, pelantun "Beauty and A Beat" tersebut marah. Ia malah menyuruh bodyguardnya untuk mengusir orang-orang itu.

Justin Bieber (GQ Magazine)

Schwartz sudah hendak berjalan pergi, entah mengapa kemarahan Bieber memuncak dan ia justru memaki orang itu. Bieber dilaporkan mengutuk orang itu dan mengancam hendak membunuhnya. Bieber semakin menjadi-jadi sampai pada akhirnya para pengawal Bieber menenangkannya.

Tak hanya itu Bieber juga sempat meludahi wajah tetangganya itu. Schwartz sangat sakit hati. Bodyguard Bieber kabarnya kembali untuk meminta maaf, namun beberapa bulan kemudian pada Mei 2013, Bieber dan teman-temannya dilaporkan kembali mengejek Suzanne Schwartz dan dua orang putrinya ketika melewati daerah itu.

5 dari 7 halaman

Michael Jackson

Michael Jackson memang dikenal sebagai raja pop dan penyanyi legendaris. Namun skandal Michael Jackson juga membuat publik terhenyak dengan rahasia kelamnya.

Harian Sunday People melaporkan, korban pelecehan seksual Michael Jackson mencapai 25 laki-laki selama 17 tahun. "Jacko dibebaskan dari segala tuduhan. Berkas perkara tersebut dipublikasikan atas permintaan Freedom of Information Act menyusul kematian Jacko pada Juni 25 lalu," tulis laporan FBI pada 22 Desember 2009, diwartakan The Huffington Post.

Michael Jackson (AP)

Orangtua bakal diberikan hiburan, sementara para bocah diwajibkan masuk ke kamar pribadi Jacko. Bahkan, sang Raja Pop menyuap korban serta keluarganya agar tidak mempersulit kasus tersebut dengan uang sebesar US$ 35 juta atau senilai Rp 347 miliar.

Namun meskipun sudah tiada dan ditutup FBI, beberapa kasus pelecehan seksual yang melibatkan Michael Jackson semasa hidupnya masih belum terselesaikan

6 dari 7 halaman

Amber Heard

Amber Heard menuding Johnny Depp melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menjadi senjata bagi Amber untuk menuntut aktor Pirates of the Carribean itu. Namun seorang mantan pengawal pribadi menyebutkan, justru Amber Heard yang melakukan tindakan kekerasan kepada sang aktor.

Sebuah sumber mengatakan, saat Amber Heard mengamuk terlihat mengerikan. Amber Heard melempar barang apapun, termasuk telepon ke arah Jonny Depp. Dikhawatirkan terungkap, Amber Heard menarik kembali laporan terhadap Johnny Depp.

Johnny Depp dan Amber Heard (YouTube)

Laman mirror.co.uk melaporkan, Amber Heard tercatat pernah melakukan tindak kekerasan terhadap pasangan sesama jenisnya, Tasya Van Ree. Saat itu, Amber Heard dan pasangannya itu bertengkar hebat di airport.

Tak lama, Amber Heard memegang lengan Tasya Van Ree dan menyeretnya. Lalu, Amber Heard ditangkap dan dijebloskan ke penjara dengan tuduhan melakukan tindakan kekerasan. Amber Heard mendekam selama satu malam, sebelum kasusnya diproses.

7 dari 7 halaman

Angelina Jolie dan Brad Pitt

Sebelum menjalin hubungan dengan Angelina Jolie, Brad Pitt masih menjadi suami Jennifer Aniston. Saat satu layar dengan Brad Pitt di film Mr & Mrs Smith (2004), keduanya terlihat sangat mesra. Film itu juga yang menyatukan Angelina Jolie dan Brad Pitt.

Mark Behar, mantan pengawal pribadi Brad Pitt sempat mengungkapkan kepada publik, di lokasi syuting, sang aktor kerap kali bercumbu dengan Angelina Jolie. Padahal, saat itu, tengah break syuting.

Angelina Jolie dan Brad Pitt (mirror.co.uk)

Sang mantan bodyguard merasa kasihan dengan Jennifer Aniston. Bahkan, Brad Pitt dan Angelina Jolie seharusnya tak melakukan adegan intim dalam film, tapi mereka melakukan improvisasi hingga terlalu jauh.

Perselingkuhan yang dilakukan Brad Pitt dan Angelina Jolie pun mulai tercium. Hingga akhirnya, Brad Pitt cerai dari Jennifer Aniston.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.