Sukses

Di Film Gila Lu Ndro, Indro Warkop Ditantang Lebih Kreatif

Liputan6.com, Jakarta Warkop DKI dikenang sebagai grup komedi yang film-filmnya masih terus disaksikan hingga saat ini. Bahkan, satu-satunya personel Warkop DKI, Indro Warkop ikut ambil bagian dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 dan Part 2. Kini, setelah sukses, Indro Warkop akan membintangi film berbau Warkop berjudul Gila Lu Ndro.

Film Gila Lu Ndro ini kembali digarap oleh Falcon Pictures. Pemain yang membintangi film antara lain Indro Warkop dan Tora Sudiro. Film yang digarap sutradara Herwin Novianto ini, sudah memasuki proses syuting.

Untuk menghilangkan rasa penasaran pecinta film Indonesia, Falcon Pictures secara resmi meluncurkan poster Gila Lu Ndro. Poster yang menampilkan muka Indro Warkop dengan kumis dan jenggot warna-warni ini, sedikit menggambarkan bagaimana uniknya film ini.Produser Falcon Pictures, Frederica, mengungkapkan bahwa film Gila Lu Ndro ini diharapkan bisa mendapatkan respon positif dari pecinta film Indonesia.

"Sudah tentu kami inginkan yang terbaik untuk film Gila Lu Ndro ini. Untuk saat ini kami secara resmi mengeluarkan posternya yang unik ini. Mudah-mudahan poster film Gila Lu Ndro ini mendapatkan respon positif," ujar Frederica dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (15/11/2017).

 

1 dari 2 halaman

Komentar Indro dan Tora Sudiro

Sementara itu, Indro Warkop sendiri mengaku film yang dimainkannya ini akan dibuat unik dan menarik.

"Di dunia perfilman ini, kita dituntut untuk kreatif dan kreatif lagi ini kita ingin membuktikan kepada dunia perfilman bahwa kita mulai membuat film-film yang tentunya dalam pandangan sisi kreatif. Ini film unik banget dan menarik banget. Saya tertantang banget berperan di film ini. Pokoknya nonton saja deh nanti. Makanya posternya juga dibuat unik," ujar Indro Warkop.

Tora Sudiro yang menjadi lawan main Indro Warkop dalam film ini juga mengungkapkan poster yang ditampilkan sangat unik dan lucu.

"Serius, posternya menarik banget, bikin penasaran orang yang melihatnya dan unik. Uniknya, kenapa muka om Indro bisa seperti itu ya?” canda Tora.

Saksikan Live Streaming Inspirato

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2
Artikel Selanjutnya
Tembus 2 Juta Penonton, Pemain Warkop DKI Reborn Gelar Tumpengan