Sukses

Soal Video Curhat Rina Nose, Begini Kata Deddy Corbuzier

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini, sebuah video curhatan Rina Nose mengenai keputusannya melepas hijab kepada Deddy Corbuzier ramai dibicarakan masyarakat. Dalam video tersebut, Rina sampai menitikkan air mata saat sesi curhat tersebut.

Namun, dalam video tersebut Deddy menolak membeberkan alasan Rina Nose melepas hijab. Dari situ, berbagai spekulasi pun timbul. Banyak yang menganggap Rina Nose murtad, bahkan menjadi ateis.

Namun, saat ditanya soal video tersebut, presenter berusia 40 tahun itu menolak menjawab hal tersebut.

"Bisa yang (film) ini saja enggak (pertanyaannya). Itu buat Knight Kriss enggak penting," kata Deddy Corbuzier saat ditemui dalam acara press screening film Knight Kriss di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).

Rina Nose [foto: instagram]

Deddy Corbuzier menegaskan bahwa ia tidak diperkenankan untuk membahas masalah Rina Nose. Lebih lanjut, ia bahkan mengatakan tidak peduli reaksi masyarakat atas video tersebut. Presenter berkepala plontos itu mengatakan melakukan wawancara tersebut atas dasar profesi.

"Enggak boleh. Saya enggak peduli video (tersebut) seperti apa. Nonton saja. Saya dibayar," kata Deddy Corbuzier singkat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ikut Campur Urusan Pribadi Rina Nose

Rina Nose (Helmi Afandi/Liputan6.com)

Terkait keputusan kontroversial Rina Nose yang melepas hijab, Deddy Corbuzier dengan tegas mengatakan bahwa hal tersebut tidak ada kaitannya dengan kehidupannya. Untuk itu, ia tidak mau mencampuri hal tersebut.

"Bukan urusan hidup saya. Saya enggak mau komentar," tutur Deddy Corbuzier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini