Sukses

Diam-Diam, Deddy Corbuzier Sudah 3 Tahun Produksi Film Animasi

Liputan6.com, Jakarta - Selama tiga tahun terakhir, Deddy Corbuzier rupanya tengah serius menggarap sebuah film animasi asli Indonesia berjudul Knight Kris. Film tersebut menjadi sebuah karya animasi yang seratus persen karya asli anak bangsa sekaligus karya pertamanya Deddy Corbuzier.

Ditemui saat acara press release film tersebut, Deddy Corbuzier mengungkapkan alasannya mengapa selama ini ia tidak mengekspos proyeknya tersebut.

Deddy Corbuzier dalam acara press screening film Knight Kris. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Sebenarnya sudah tiga tahun (produksi), kenapa enggak diekspos? Karena kita enggak tahu selesainya kapan," ungkap Deddy Corbuzier, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).

Selain itu demi mendapatkan hasil yang sempurna, selama tiga tahun itu Deddy dan tim banyak melakukan revisi cerita dan melakukan perombakan untuk beberapa karakter.

"Sudah berapa kali revisi, rombak, supaya terlihat lebih nyata. Saya enggak mau bikin film begitu ditonton jelek banget," sambung Deddy Corbuzier.

 

1 dari 2 halaman

Ada Unsur Budaya Indonesia

Chika Jessica ikut terlibat di film Knight Kris. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Knight Kris menceritakan tentang seorang anak kecil yang menjadi ksatria melawan sosok musuh berupa raksasa jahat. Dalam film ini, Deddy Corbuzier masukkan unsur-unsur budaya Indonesia seperti karakter pewayangan dan candi dengan harapan mengenalkan anak-anak kepada budaya Indonesia.

Deddy Corbuzier sendiri di film ini menjadi Eksekutif Produser, pengisi suara salah satu karakter, sekaligus sebagai pengisi soundtrack film tersebut. Knight Kris sendiri dijadwalkan akan mulai tayang 23 November 2017 serentak di bioskop-bioskop Tanah Air.

Artikel Selanjutnya
Fania Nada Penasaran Ingin Nonton Warkop DKI Reborn Part 2
Artikel Selanjutnya
Berakting Lagi, Angelina Jolie Bakal Muncul di Maleficent 2