Sukses

Cerita Abimana Aryasatya Makan Malam dan Beri Hadiah Fans

Abimana Aryasatya sedang menggelar makan malam bersama dengan fans dan pemenang kuis yang dibuatnya, Abimana Hear Forever.

Liputan6.com, Jakarta Aktor tampan Abimana Aryasatya menjadi salah satu pengguna jasa aplikasi Yonder. Dari aplikasi tersebut, beragam musik kerap didengar oleh pria yang akrab disapa Abi itu melalui playlist gadget yang dimilikinya. Menurutnya, dari lagu yang didengarnya, dirinya bisa kembali mengingat cerita-cerita yang dulu pernah dialaminya.

"Gue kan generasi 90-an. Jadi lagu-lagu kayak Dewa 19 itu sudah pasti ada di playlist Yonder gue. Selain yang sudah pasti ada adalah Foo Fighter, idola banget. Dari lagu-lagu yang gue dengar, bisa kembali bercerita apa saja yang gue alami. Jadi semua lagu punya cerita," ujar Abimana saat ditemui di Hong Kong Cafe, Jakarta, Selasa (14/11/2017).

Bintang film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss itu memang menjadi brand ambasador untuk Yonder. Abimana juga memiliki playlist lagu-lagu dalam aplikasi yang dikeluarkan oleh XL Axiata. Saat ditemui, Abimana Aryasatya sedang menggelar makan malam bersama dengan fans dan pemenang kuis yang dibuatnya, Abimana Hear Forever. Kuis yang diadakan Yonder Music itu memberi tantangan agar para penggemar membagikan lagu playlist yang dipilih oleh Abimana.

"Sebulan lalu kami bikin kuis playlist lagu yang gue suka. Ada 30 lagu yang genre-nya dan zamannya campur. Jadi mereka nge-share playlist-nya, dan kita memilih yang beruntung sebagai pemenang," kata Abimana Aryasatya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

'Diteror' Via Vallen

Lebih lanjut Abimana mengatakan jika dalam aplikasi Yonder tersebut terdapat 20 juta lagu di dalamnya. Oleh karena itu siapapun bisa bebas memilih dan mendengarkan lagu-lagu kesukaannya. Beberapa penyanyi yang populer dalam aplikasi tersebut antara lain Armada, Noah, Bruno Mars dan Via Vallen. Apakah Abimana ikut mendengarkan lagu Via Vallen?

"Mau nggak mau pasti dengerin Via Vallen. Itu sudah populer banget di mana-mana. Lewat sedikit dengar Via Vallen, ke sini dengar Via Vallen, di mana-mana pokoknya, Via Vallen sudah 'meneror' gue pokoknya," kata Abimana lantas tertawa.

Namun meski begitu, diakui oleh Abimana jika dirinya tidak ikut menyanyikan lagu Via Vallen yang berjudul 'Sayang' itu. "Nggak ikut nyanyi. Tapi bukan berarti gue nggak suka, cuma mendengarkan aja," ujar Abimana.

 

3 dari 3 halaman

Pemilihan Abimana

Abimana Aryasatya sendiri dipercaya untuk menjadi brand ambasador Yonder Music. Pemilihan dirinya sendiri diakui oleh Vice President for South East Asia Yonder Music Indonesia , Jake Denney karena sosoknya yang familiar dan berbagai aktifitasnya di dunia film.

"Abimana sangat komersial, dia dikenal. Playlist-nya mungkin akan disukai. Apalagi sekarang sudah ada 20 juta lagu di Yonder Music," pungkas Jake Denney.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini