Sukses

Deddy Corbuzier Bingung Lihat Kaesang Makan Nasi Bungkus

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier sempat bekerja sama dengan Kaesang Pangarep untuk pembuatan film animasi berjudul Knight Kris. Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) didapuk sebagai pengisi suara untuk salah satu karakter animasi.

Selama kerja sama tersebut, Deddy Corbuzier mengaku sempat merasa canggung dan khawatir akan mengecewakan Kaesang Pangarep dalam hal pelayanan. Namun, Deddy Corbuzier malah menemukan hal sebaliknya dalam diri Kaesang.

"Yang saya salut adalah, dia (Kaesang) enggak pernah ngeluh capek atau apa pun. Padahal kita pusing, 'Wah ini ngajak anak presiden, (urusan) makannya gimana?' Ternyata dia dengan santainya, dengan sederhananya mau makan nasi bungkus meskipun banyak lalat," kata Deddy Corbuzier saat ditemui di Jakarta, Rabu (15/11/2017) malam.

Deddy Corbuzier pun sempat mengutarakan kekhawatirannya tersebut langsung kepada Kaesang Pangarep. Lagi-lagi, Deddy Corbuzier kembali dibuat kebingungan dengan jawaban Kaesang Pangarep.

"Saya sempat enggak enak sama dia. Saya tanya, 'Enggak apa-apa ada lalat?' Dia jawab, 'Ya namanya di jalan ya pasti ada lalat, Mas'," Deddy Corbuzier mengungkapkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Isi Suara dengan Logat Jawa Medok

Soal Kaesang Pangarep yang mengisi suara di film tersebut, Deddy Corbuzier juga membeberkan bahwa ada sesuatu yang lucu saat proses rekaman sulih suara Kaesang Pangarep.

"Rencananya tiga jam (take suara), tapi luar biasa dia melakukan sampai 10 jam. Menarik sekali saya lihat bagaimana dia dubbing. Lucu dan agak lama. Karena dia (Kaesang) merasa suaranya medok, tapi dia tidak mau suaranya terdengar medok. Akhirnya berapa kali mengulang, tetapi ya sudah enggak apa-apa medok justru lebih khas," ujar Deddy Corbuzier.

Film Knight Kris menceritakan tentang seorang anak kecil yang menjadi ksatria melawan sosok musuh berupa raksasa jahat. Dalam film ini, Deddy Corbuzier memasukkan unsur-unsur budaya Indonesia, seperti karakter pewayangan dan candi, dengan harapan mengenalkan anak-anak kepada budaya Indonesia.

Deddy Corbuzier sendiri di film ini menjadi eksekutif produser, pengisi suara salah satu karakter, sekaligus sebagai pengisi soundtrack film tersebut. Knight Kris sendiri dijadwalkan akan mulai tayang 23 November 2017 serentak di bioskop-bioskop Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini