Sukses

Cynthiara Alona Umumkan Pernikahan?

Beberapa kali gagal dalam percintaan rupanya tidak membuat Cynthiara Alona kapok jatuh cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa kali gagal dalam percintaan rupanya tidak membuat Cynthiara Alona kapok jatuh cinta. Setelah sempat batal menikah, artis berusia 32 tahun itu mengunggah foto kemesraannya dengan seorang pria.

Sayangnya, Cynthiara Alona tidak memperlihatkan secara utuh wajah pria tersebut. Namun keduanya tampak begitu bahagia menikmati kebersamaan mereka di Bali.

Cynthiara Alona kembali mesra dengan seorang pria [foto: instagram/cynthiara_alona]

"Cinta sejati adalah tentang bagaimana tumbuh sebagai pasangan, belajar tentang satu sama lain dan tidak pernah menyerah satu sama lain.. Pria paling cerdas yang pernah aku miliki," tulis Cynthiara Alona di keterangan foto.

Menariknya, di bagian caption Cynthiara Alona mengisyaratkan kalau dirinya dan pria tersebut sudah menikah. Di belakang keterangan, ia menuliskan tagar #married yang artinya menikah.

"Terima kasih sudah mencintaiku karena diriku bukan penampilan tubuhku #cynthiaraalona #married," paparnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berkali-Kali Gagal Menikah

Kisah cinta Cynthiara Alona memang penuh liku. Ia pernah bertunangan dengan aktor Guntur Triyoga. Sayangnya pertunangan mereka hanya bertahan lima bulan dan akhirnya putus.

Tak lama kemudian Cynthiara Alona terlihat menggandeng seorang pria bernama Fian yang merupakan keponakan musikus Anang Hermansyah. Alona berharap pria itu bisa menjadi yang terakhir untuknya. Namun, harapan itu berlalu begitu saja.

Cynthiara Alona [foto: instagram/cynthiara_alona]

Pada 2012, Cynthiara Alona kembali menjalin pertunangan dengan seorang pengusaha bernama Albert. Sayangnya Albert beberapa kali ketahuan berselingkuh.

2016 lalu Cynthiara Alona diketahui menjalin cinta dengan seorang pria bule asal Prancis bernama Ivan Gravilovic. Keduanya berencana menikah setelah Ivan memutuskan menjadi mualaf. Lagi-lagi rencana itu pupus.

Awal tahun 2017, Cynthiara Alona mencurahkan isi hatinya dan dengan tegas menyatakan bahwa dirinya batal menikah dengan Raden Chandra. Belum juga lamaran terlaksana, semua tabiat buruk Raden Chandra terungkap dan mereka pun putus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini