Sukses

Anak Bob Marley Betah Tinggal di Indonesia

Putra legenda musik reggae Bob Marley, Julian Marley, tengah berada di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Putra legenda musik reggae Bob Marley, Julian Marley, memastikan diri akan tampil di Jakarta Peace Concert 2017, yang akan berlangsung di Ecopark, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (18/11/2017).

Nantinya ia akan membawakan 18 lagu dengan durasi 90 menit, dan membawakan lagu-lagu miliknya juga milik sang ayah.

Buat Julian Marley, sangat menyenangkan bisa berada di Indonesia. Terlebih, makanan yang ada di Indonesia memiliki kemiripan seperti makanan dari negeri nenek moyangnya, Jamaika.

"Seperti Jamaika, makanannya seperti makanan Jamaika," ujar Julian Marley saat jumpa pers Jakarta Peace Concert 2017 di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Janji ke Indonesia Lagi

Julian Marley mengakui sudah cukup lama ingin mengunjungi Indonesia guna menyebar pesan perdamaian lewat musik reggae. Sampai akhirnya, baru bisa terealisasikan saat ini.

"Senang berada di sini untuk pertama kali. Kami sudah di sini selama seminggu, sangat menyenangkan," ujar Julian Marley.

Ia juga berjanji akan kembali datang ke Indonesia untuk menghibur para pencinta musik reggae. Julian Marley juga berencana melakukan tur konser ke sejumlah negara, termasuk Indonesia.

"Kemungkinan kami datang (lagi ke Jakarta) dengan album baru nanti untuk tur," katanya

Selain Julian Marley, akan ada musisi reggae Tanah Air yang akan tampil dalam acara Jakarta Peace Concert 2017. Diantaranya adalah, Tony Q Rastafara, Ras Muhammad, Gangstarasta, dan beberapa nama lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini