Sukses

Setahun Pacaran, Eva Celia dan Kekasih Saling Lempar Kata Cinta

Eva Celia dan sang kekasih Demas Narawangsa merayakan hari jadi mereka yang pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Eva Celia dan sang kekasih, Demas Narawangsa ternyata sudah berpacaran selama satu tahun. Hal tersebut terbilang mengejutkan, mengingat keduanya jarang mengumbar kemesraan di media sosial.

Eva Celia dan Demas Narawangsa

Namun, di hari jadi pertama mereka, Eva Celia dan Demas Narawangsa tak malu mengungkap cinta. Melalui laman Instagram Demas, keduanya saling melempar kalimat manis untuk merayakan hari bersejarah dalam hubungan mereka tersebut.

Dalam sebuah foto yang diunggah Rabu (16/11/2017), Demas Narawangsa tampak mengecup pipi Eva Celia yang tersenyum ceria. Keterangan foto yang ditulis sang drummer pun terasa semanis madu.

"Aku bersyukur karena selama 365 hari ini aku bisa menghabiskan hidup dengan rekan yang paling penyayang, memiliki kepedulian, dan selalu mendukung. Terkadang aku melihatmu dan bertanya, mengapa aku sangat beruntung," tulis Demas Narawangsa dengan bahasa Inggris.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kalimat Manis dari Eva Celia

Tak mau kalah, Eva Celia pun menulis kalimat manis untuk sang kekasih Demas Narawangsa. Putri Sophia Latjuba - Indra Lesmana itu juga mengaku bersyukur dengan kehadiran sang pujaan hati.

Sophia Latjuba bersama kekasih Eva Celia, Demas [foto: instagram/sophia_latjuba88]

"Tapi aku yang paling mencintaimu, cutiee. Dan hatimu dan semua yang ada dalam dirimu. Benar-benar bersyukur karena aku punya kamu," tulis Eva Celia dengan bahasa Inggris.

Hubungan Eva Celia dan Demas Narawangsa beberapa kali diperlihatkan di media sosial, termasuk lewat Instagram Sophia Latjuba. Tampaknya, restu sang ibu memang telah digenggam Eva Celia sejak awal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.