Sukses

Tony Q Sebut Anak Bob Marley Jadi Sejarah Reggae Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai bapak reggae di Indonesia, Tony Q Rastafara sangat menyambut baik kehadiran Julian Marley, yang merupakan putra legenda musik asal Jamaika, Bob Marley.

Menurut pelantun "Rambut Gimbal" ini, merupakan sejarah di musik Tanah Air lantaran bisa mendatangkan orang yang di dalam darahnya mengalir maestro musik reggae dunia.

"Hari ini hari bersejarah. Ini mimpi kita bisa mendatangkan keluarga Bob Marley. Dia influence seluruh band reggae di dunia, bahkan di Indonesia," ujar Tony Q, ketika ditemui saat jumpa pers Jakarta Peace Concert 2017 di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2017).

Dengan kehadiran Julian Marley yang akan tampil membawakan lagu-lagunya dan juga lagu milik ayahnya, akan menguatkan visi misi pencinta musik reggae untuk menebarkan pesan perdamaian. Sebab, lagu-lagu Bob Marley si maestro musik reggae selalu menyebarkan perdamaian.

 

1 dari 2 halaman

Suratan Takdir

"Semoga hari ini jadi sejarah yang penting untuk musik reggae di Indonesia dan bisa menjadikan kita memperdalam visi musik reggae yang mengedepankan perdamaian," ujar Tony Q.

Menurut Tony Q, kehadiran Julian Marley ke Tanah Air sudah menjadi suratan takdir. Terlebih Julian Marley mengakui bahwa dirinya sudah lama berencana untuk menyambangi Indonesia.

"Tidak ada yang kebetulan. Artinya Julian Marley ke sini sudah ditakdirkan datang," kata Tony Q.

Jakarta Peace Concert 2017 juga akan diramaikan oleh musikus-musikus reggae Tanah Air, seperti Tony Q Rastafara, Ras Muhammad, Gangstarasta, No White, Aray Daulay, dan sebagai bintang utama dalam panggung tersebut adalah Julian Marley.

Buat yang mau nonton, panitia menyiapkan tiket yang bisa dibeli langsung di lokasi acara dengan harga termurah Rp 100.000 ribu sampai Rp 280.000 untuk kelas VIP.

Artikel Selanjutnya
Sisi Gelap Michael Jackson Terungkap di Lagu Thriller?
Artikel Selanjutnya
12 Band Kolaborasi di Album Urban GiGs X Unreleased Project