Sukses

Anak-Anak Sudah Tahu Ustaz Alhabsyi Bercerai

Perceraian Ustaz Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisah Aminah menyisakan cerita sedih.

Liputan6.com, Jakarta - Perceraian Ustaz Ahmad Alhabsyi dan Putri Aisah Aminah menyisakan cerita sedih. Pasalnya, ketiga anak mereka akan menjadi korban perceraian orangtua.

Ditambah lagi, anak-anak sudah mengetahui konflik perceraian yang terjadi antara Ustaz Alhabsyi dan Putri Aisah Aminah sejak lama.‎

"Ya anak-anak tahu. Karena kata-kata talak itu kan beliau (Ustaz Alhabsyi) ucapkan dari setahun lalu," kata Putri Aisah Aminah di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (15/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sadar Ada yang Tak Beres dengan Orangtuanya

Meski coba menyembunyikan masalah, anak-anak Ustaz Alhabsyi mulai menyadari ada hal yang tak beres dengan rumah tangga orangtuanya. Terlebih lagi, saat mereka melihat Alhabsyi dan Putri tak lagi tinggal serumah.

"Anak-anak tahunya ya karena (Alhabsyi) enggak menginap bareng. Mereka sudah tahu. Cuma ya, (perceraian) ini kan cuma proses legalitas di atas kertas dan secara hukum saja," ujar Putri Aisah Aminah.

Namun, Putri Aisah Aminah memastikan bahwa perceraian ini tak akan memutus komunikasi antara Ustaz Alhabsyi dengan ketiga anaknya. "Kalau saya sih bebas. Kapan pun mau datang (bertemu anak) silakan saja," tuturnya. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini