Sukses

Ikuti Jejak Selena Gomez, The Weeknd Balikan dengan Bella Hadid?

The Weeknd jalan bareng lagi dengan sang mantan Bella Hadid. Balikan lagi?

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah putus dengan The Weeknd, Selena Gomez memilih untuk kembali menjalin hubungan baik dengan sang mantan kekasih, Justin Bieber. Bahkan, banyak yang menyangka keduanya kembali menjalin kisah cinta.

The Weeknd dan Bella Hadid (The Hollywoodlife)

Seakan tak mau kalah dengan Selena Gomez, The Weeknd pun dikabarkan kembali menghubungi mantan kekasihnya, Bella Hadid. Dilansir dari E! News, Kamis (16/11/2017), pelantun "Starboy" itu terlihat meninggalkan apartemen Bella di New York, Selasa malam.

Beberapa sumber menyatakan bahwa The Weeknd dan Bella Hadid memang telah menghabiskan waktu bersama. Namun, keduanya belum meresmikan hubungan mereka ke arah yang lebih spesial dari sekadar teman.

"Bella dan Abel (The Weeknd) kembali berhubungan sejak Abel dan Selena putus, tapi mereka belum balikan. Abel menghubungi Bella kembali dan Bella tak menolak. Bella sadar, jika dirinya dan Abel tak bisa balikan, setidaknya mereka bisa menjadi teman baik," ungkap sumber itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cinta Lama Bersemi Kembali

Selena Gomez dan The Weeknd tampaknya masih menyimpan cinta mereka untuk mantan masing-masing. Maklum saja, hubungan mereka dengan sang mantan berlangsung cukup lama dan dalam.

Tak lama setelah tersiar kabar soal Justin Bieber dan Selena Gomez yang hangout bareng, muncul pemberitaan bahwa Selena telah mengakhiri hubungannya dengan The Weeknd.   (Doc. Enews)

Selena Gomez dan Justin Bieber menjalin hubungan putus-nyambung selama kurang lebih empat tahun. Sumber menyatakan bahwa keduanya menempati posisi spesial di hati masing-masing.

Tak jauh berbeda, The Weeknd dan Bella Hadid sempat menjalin kasih selama lebih dari satu tahun. Tak menutup kemungkinan bahwa mereka masih memiliki ketertarikan, bahkan perasaan cinta pada satu sama lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini