Sukses

Main Film Hollywood, Cynthiara Alona Tampil Seksi

Cynthiara Alona ingin membuktikan kalau kemampuannya sebagai aktris juga patut diperhitungkan.

Liputan6.com, Jakarta - Awal bulan Oktober 2017 lalu Cynthiara Alona membuat berita mengejutkan. Aktris kelahiran 8 Juli 1985 itu memutuskan melepas hijab yang sudah dikenakannya selama lebih dari setahun terakhir.

Di Instagram, Cynthiara Alona mengunggah foto dirinya yang tengah berada di Bandara Los Angeles, Amerika Serikat. Cynthiara percaya diri menampilkan rambut warna abu-abu.

Cynthiara Alona main film Hollywood? [foto: instagram/cynthiara_alona]

Tapi kepergiannya ke Amerika Serikat bukan hanya sekedar untuk berlibur. Cynthiara Alona rupanya sekalian melebarkan sayapnya ke panggung Hollywood.

Dengan menampilkan foto seksinya, Cynthiara Alona mengumumkan kalau dirinya kini tengah terlibat dalam proyek film Hollywood. Lewat kesempatan ini, Alona juga ingin membungkam pandangan negatif haters pada dirinya selama ini.

"Bekerja untuk film Hollywood. Haters seperti burung beo, banyak bicara tapi tidak bisa terbang. Mimpi seperti burung elang. Tidak banyak bicara tapi mampu menaklukan kalian," tulisnya di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Buat Indonesia Bangga

Cynthiara Alona main film Hollywood? [foto: instagram/cynthiara_alona]

Mungkin belum banyak karya yang ditelurkan oleh Cynthiara Alona. Namun, artis berusia 32 tahun itu ingin membuktikan kalau kemampuannya sebagai aktris juga patut untuk diperhitungkan.

"Berhenti takut salah dan bersikap positif tentang apa yang yang bisa berjalan dengan baik. Secepatnya, kalian semua akan melihat apa yang akan aku buat untuk bikin Indonesia bangga padaku," paparnya. Sayangnya, Cynthiara Alona tidak menjelaskan lebih lanjut terkait proyek terbarunya ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini