Sukses

Di Teaser Film Terbaru, Deadpool Malah Bikin Les Melukis

Liputan6.com, Jakarta Bukan Deadpool namanya bila tidak bertingkah yang aneh-aneh. Lihat saja video teaser promosi Deadpool 2, yang baru saja dirilis pada Rabu (15/11/2017) oleh 20th Century Fox di situs berbagi video.

Bila teaser film biasanya menampilkan cuplikan film, video promosi Deadpool 2 ini malah menampilkan sang jagoan tengah memberikan "les" melukis untuk para penonton.

Kocaknya ia memberikan pelajaran ini ala Bob Ross yang populer lewat acara TV tentang belajar melukis dan menggambar. Bahkan Deadpool juga mengenakan wig kribo dan kemeja putih ala Bob Ross.

Dalam video bertajuk "Deadpool's "Wet on Wet" Teaser" ini, awalnya ia memperkenalkan warna-warna cat yang ia gunakan. Nama-nama warna ini adalah pelesetan dari berbagai hal di industri hiburan, seperti Mennen Black dan Box Office Gold.

"Mari menggambar beberapa pohon yang sedang bergembira di sini. Sah-sah saja kalau mau berteman dengan pepohonan, tapi kamu jangan makan cat ini ya. Percayalah padaku," tutur Deadpool yang menggambar pohon dengan acak-acakan sambil terus menggumam sendirian.

Kocaknya, meski melukis secara asal-asalan, tiba-tiba saja muncul lukisan indah di atas kanvas Deadpool.

 

 

1 dari 2 halaman

10 Detik Cuplikan Deadpool 2

Satu ketika, Deadpool tak sengaja melempar kuas catnya. Kala ia kebingungan mencari kuasnya, pelajaran melukis kemudian dihentikan sementara. Video lantas beralih ke teaser Deadpool 2 yang sebenarnya, menampilkan montase cuplikan film yang dibintangi Ryan Reynolds ini.

Dalam cuplikan ini muncul sekilas sejumlah bintang Deadpool 2 seperti Cable, Negasonic Teenage Warhead, dan Blind Al. Sempat juga diperlihatkan karakter Wade Wilson tanpa kostum Deadpool tengah menerjang sebuah mobil dan mengarahkan pistol.

Cuplikan ini tak sampai sepuluh detik saja, dan video lantas kembali melompat ke pelajaran melukis oleh Deadpool. Di atas kanvas, kini tampak lukisan wajah para karakter Deadpool 2 yang tengah berkumpul di meja makan.

"Jadi tetaplah menjaga agar celanamu tetap kering, mimpimu tetap basah. Dan ingatlah: pelukan, bukan narkoba," tuturnya mengakhiri video.

Adapun Deadpool 2, adalah sekuel dari film pertamanya yang sukses besar di tahun lalu. Dengan bujet hanya mencapai US$ 58 juta, film ini menangguk sukses besar, dengan pendapatan kotor mencapai US$ 783,1 juta.

Deadpool 2, rencananya bakal rilis pada 1 Juni 2018 di Amerika Serikat.

 

 

Artikel Selanjutnya
Miller Khan Senang Main Film yang Diangkat dari Kisah Nyata
Artikel Selanjutnya
Upi Perkenalkan Empat Bintang Utama Film Terbarunya