Sukses

Tiga Tahun Pacaran, Lee Min Ho dan Suzy Putus

Sejak Lee Min Ho menjalani wajib militer, kelanjutan hubungannya dengan Suzy memang sering menjadi pertanyaan.

Liputan6.com, Jakarta Kabar tak sedap kembali menghampiri pasangan selebritas Korea Selatan Lee Min Ho dan Bae Suzy. Pasalnya, hubungan yang sudah dirajut selama tiga tahun dikabarkan telah kandas.

Hal tersebut mulai terungkap lewat seorang sumber yang membeberkan hal ini pada media lokal.

	Lee Min Ho (Naver)

"Hubungan Lee Min Ho dan Suzy saat ini sudah berakhir karena alasan pribadi. Tapi mereka berdua akan tetap berhubungan baik sebagai rekan kerja di dunia hiburan," ujar sumber tersebut seperti dilansir dari Naver, Kamis (16/11/2017).

Kabar buruk ini pun telah dibenarkan oleh JYP Entertainment, agensi yang menaungi Suzy. "Benar, Suzy dan Lee Min Ho telah mengakhiri hubungan belum lama ini," ucap perwakilan tersebut.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sejak Wajib Militer

Sejak Lee Min Ho menjalani wajib militer pada awal tahun lalu, kelanjutan hubungannya dengan Suzy memang sering menjadi pertanyaan. Bahkan, beberapa media sempat mengabarkan bahwa hubungan keduanya kandas setelah sang aktor wajib militer.

(Soompi)

Hubungan Lee Min Ho dan Suzy mulai terkuak di publik sejak Maret 2015 silam lewat beberapa foto kencan keduanya yang dirilis oleh Dispatch. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.