Sukses

Dipercepat, Marcel Chandrawinata Menikah Pekan Depan

Tanpa banyak publikasi, Marcel Chandrawinata sebentar lagi akan menikahi kekasihnya, Deasy Priscilla.

Liputan6.com, Jakarta - Tanpa banyak publikasi, Marcel Chandrawinata sebentar lagi akan menikahi kekasihnya, Deasy Priscilla. Momen spesial Deasy dan Marcel itu rencananya bakal digelar pada bulan Februari 2018 mendatang di Bali.

Namun informasi terbaru diperoleh kalau pernikahan Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla akan berlangsung di pekan depan. Informasi tersebut diberikan oleh salah satu akun Instagram gosip.

 Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla akan menikah [foto: instagram.com/marcelchandra]

Aku tersebut mengunggah foto undangan pernikahan adik kandung Nadine Chandrawinata itu. Dalam undangan berwarna putih tersebut, tertulis nama kedua calon mempelai.

Di sana juga tertera hari dan tanggal pernikahan mereka yakni Jumat, 24 November 2017. Jauh berbeda dengan waktu yang diumumkan sebelumnya yaitu pada Februari 2018.

Mungkinkah Marcel Chandrawinata sengaja mempercepat pernikahannya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesta Lajang Jelang Pernikahan

Deasy Priscilla mendapat kejutan pesta lajang dari sahabat-sahabatnya [foto: instagram.com/deasypriscilla]

Menjelang hari bahagianya, Deasy Priscilla belum lama ini mendapat kejutan dari sahabat-sahabatnya. Mereka mempersiapkan pesta lajang atau bahasa kerennya Bridal Shower untuk Deasy yang sebentar lagi akan menikah.

"Aku masih tidak bisa berhenti tersenyum dari kebahagiaan saat pesta lajang. Terima kasih untuk semuanya sayangku. Sampai jumpa di acara pernikahan," ujar Deasy kepada sahabat-sahabatnya.

Tampak sosok Marcel Chandrawinata juga hadir di pesta lajang Deasy dengan mengenakan kemeja putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.