Sukses

Minta Bantuan Bude Merry, Wibowo Mau Vika Kendalikan Erland?

Berikut sinopsis cerita sinetron Anak Langit yang akan tayang malam ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Milka (Nasya Marcella) akhirnya pulang ke rumah. Takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan lagi, Papa Hariman pun meminta Milka untuk tetap tinggal di rumah. Padahal, semua anak Rainbow tengah berkumpul di rumah Kei (Cemal Farukh) untuk membantu pernikahan Gerry (Gerald Yohanes) dan Sasha (Hana Saraswati).

Lantas, apa yang akan dilakukan Milka? Dan apa pula keputusan Hiro (Stefan William) yang diminta untuk menjauhi Milka? Berikut ini sinopsis sinetron Anak Langit episode ke 430 dan 431 yang akan tayang Kamis, 16 November 2017.

Milka merasa tak enak hati karena tidak membantu acara pernikahan Sasha. Milka memikirkan cara lain untuk membantu, tapi bingung sendiri. Milka akhirnya punya ide untuk menelpon Sasha. Ternyata, Milka mau kirim ayam Kentary buat katering resepsi nikahnya Sasha dan Gerry. Sasya senang, tapi ia juga tak mau Milka jadi repot.

Di ruangan gymnya, Hiro tengah serius menonton film God Father. Kebetulan, ada adegan ketika rumah God Father (Al Pacino) diserang mafia lawannya. Hiro tampak semakin cemas. Dia yakin kalau nyawa Milka bisa terancam terus jika masih bersamanya. Hiro lalu keluar dari ruangannya dengan galau.

Sementara itu di rumah Erland (Mischa Chandrawinata), Wibowo (Ari Wibowo) juga sedang galau memikirkan anak-anaknya yang tidak bisa akur. Wibowo sedih, tapi lalu tiba-tiba teringat Bude Merry. Wibowo langsung menelpon Bude Merry. Bude Merry kaget dan senang melihat telpon dari Wibowo. Wibowo menanyakan soal ide Bude Merry tentang Erland. Bude Merry setuju. Ia langsung menelpon Vika (Ranty Maria) yang kebetulan ada di dapur rumah Sasha. Bude Merry pun menceritakan soal permintaannya Wibowo.

Hiro akhirnya sampai di basecamp Rainbow. Tapi basecamp dalam keadaan sepi, karena semua anak ke rumahnya Sasha. KD kaget melihat Hiro yang datang sendirian. KD juga bingung kenapa Hiro tidak ikut ke rumahnya Sasha. Hiro bilang ia sedang galau. KD tahu dan langsung nembak kalau Hiro tengah memikirkan Milka.

Mungkinkah Hiro benar-benar akan memutuskan hubungannya dengan Milka? Dan apa pula sebenarnya rencana Bude Merry meminta Vika membantunya? Jangan lupa saksikan Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.