Sukses

Dakota Johnson Temani Chris Martin Konser Bareng Coldplay

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah cerai dari Gwyneth Paltrow, pentolan Coldplay, Chris Martin, kembali menjadi salah satu pria yang membuat wanita di Hollywood bertekuk lutut dengan pesonanya.

Beberapa kali, Chris Martin disebut-sebut membuat artis cantik kepincut. Setelah Jennifer Lawrence, kini nama Dakota Johnson tengah mencuat. Artis Fifty Shades of Grey itu dikabrakan tengah dekat dengan Dakota Johnson.

Sebuah foto memperlihatkan Dakota Johnson tengah berada di konser Coldplay di Argentina beredar luas di media sosial.

Dakota Johnson yang seolah menemani Chris Martin konser (Dailymail)

Terlihat Dakota Johsnon dengan sweter cokelat dan jeans, berdiri di dekat control room di arena konser Coldplay, diwartakan Dailymail, Kamis (16/11/2017).

1 dari 2 halaman

Sempat Makan Malam Bersama

Konser Coldplay biasanya menyoroti penampilan Chris Martin dan kawan-kawan, kali ini jadi membicarakan kehadiran Dakota Johnson.

Beberapa fans Coldplay yang melihat Dakota Johnson juga sempat bertanya-tanya alasan sang artis berada di sana. Dari posisinya berdiri, seolah Dakota Johnson menemani Chris Martin konser.

Aksi panggung Coldplay, Chris Martin saat menghibur para penonton di Lapangan FedEx di Landover, Md, AS (6/8). (Photo by Brent N. Clarke/Invision/AP)

Beberapa fans lewat kolom komentar menyebutkan, semoga kehadiran Dakota Johnson tak membuat kualitas musik Coldplay menurun.

Beberapa waktu lalu, Chris Martin dan Dakota Johnson tepergok makan malam bersama di Los Angeles, Amerika Serikat. Majalah People menyebutkan, suasana romantis sempat terlihat antara vokalis Codlplay dan Dakota Johnson.