Sukses

Tahu Sunu Menikah dengan Umi Pipik, Istri Pergi dari Rumah

Sunu, eks vokalis Matta Band, dikabarkan sudah menikah dengan Pipik Dian Irawati, janda Ustaz Jefri Al Buchori.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Pipik Dian Irawati atau karib disapa Umi Pipik dengan Sunu eks Matta Band kini jadi perhatian masyarakat. Apalagi, sudah ada bukti jika perempuan yang pernah menikah dengan Ustaz Jefri Al Buchori itu menjadi istri Sunu sejak tiga tahun lalu.

Karena pernikahan itu, Suci, yang masih merupakan istri Sunu, pergi meninggalkan rumah. Suci diketahui emosi dan meluapkan kekesalannya karena mengetahui suaminya menikah lagi tanpa izin darinya.

"Mereka (Sunu dan Umi Pipik) benar sudah menikah. Tapi tanpa restu adik saya (Suci)," ujar Citra, kakak kandung Suci, saat dihubungi via telepon di Jakarta, Kamis (16/11/2017).

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Umi Pipik Punya Anak dari Sunu?

Awalnya, Suci sempat menetap beberapa bulan di rumah Citra. Sampai akhirnya, kini Suci menetap di Bogor bersama dengan anak-anaknya.

"Setelah mendengar mereka menikah, adik saya langsung keluar dari rumah Sunu. Setelah itu saya enggak pernah mau tahu urusan Sunu lagi," ujar Citra.

Soal Umi Pipik dan Sunu telah dikaruniai anak, Citra hanya mengetahuinya dari televisi. Ia pun tak mau terlalu dalam membicarakan masalah pernikahan Umi Pipik dan Sunu, lantaran tak enak hati dengan adiknya.

"Tahu Sunu punya anak juga saya tahu dari teve. Saya baru lihat malah anaknya. Sudah ya gitu saja," Citra mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini