Sukses

Priyanka Chopra Mesra dengan Pria di New York

Liputan6.com, Mumbai - Meski menjadi salah satu artis ternama Bollywood, hubungan Priyanka Chopra dengan seorang lelaki jarang diberitakan. Bahkan, dalam tiga tahun terakhir, hampir tak ada nama pria yang dikaitkan dengan Priyanka Chopra.

Namun, yang mengejutkan, baru-baru ini muncul foto Priyanka Chopra tengah bergandengan tangan dengan seorang bule di New York, Amerika Serikat. Selain menggandeng tangan si pria, Priyanka juga terlihat tertawa bahagia dan menyenderkan kepalanya ke bahu si pria.

Priyanka Chopra dan Russell Tovey (Bollywoodlife.com)

Namun sayangnya, kejadian tersebut ternyata hanya kebutuhan syuting. Seperti diketahui, Priyanka Chopra saat ini berada di New York untuk menjalankan syuting serial Quantico musik ketiga. Dan pria yang digandengnya adalah Russell Tovey, rekan Priyanka di serial Quantico.

Sama seperti dengan rekannya yang lain, Priyanka Chopra memang cukup dekat dengan Russell Tovey. Saat Rusell berulang tahun, bintang film Bajirao Mastani itu mencoreng pipi Russell dengan kue tart.

1 dari 2 halaman

Punya 20 Juta Pengikut di Instagram

Priyanka Chopra (Instagram)

Priyanka Chopra boleh berbangga dengan kariernya di dunia film. Selain sukses di Bollywood, kehadirannya di Hollywood juga sudah mulai diperhitungkan. 

Namun, bukan soal karier saja yang membuat Priyanka Chopra bahagia. Di media sosial, atau tepatnya di Instagram, Priyanka Chopra kini memiliki 20,1 juta pengikut.

Sementara itu, setelah Baywatch, Priyanka Chopra juga akan syuting untuk film Hollywood keduanya berjudul Is not it Romantic bareng Liam Hemsworth dan Rebel Wilson. Selain itu, Prianka Chopra juga ditunggu untuk film berjudul A Kid Like Jake, yang dibintanginya bareng Jim Parsons, Claire Danes dan Octavia Spencer.