Sukses

Gosip Nikah dengan Sunu, Umi Pipik Menghilang dari Pengajian

Umi Pipik jadi sorotan karena gosip pernikahannya dengan eks vokalis Matta Band, Sunu.

Liputan6.com, Jakarta - Umi Pipik yang biasanya mengisi ceramah di Kajian Rutin Islami di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017), secara mendadak tak bisa hadir mengisi tausiah. Perempuan bernama asli Pipik Dian Irawati tersebut digantikan oleh seorang ustazah bernama Wasilah Wardi.

Saat dikonfirmasi mengenai ketidakhadiran Umi Pipik, Wasilah tak tahu.

"Enggak tahu. Bener enggak tahu (Umi Pipik tidak datang). Dikabarinnya mendadak, tadi subuh (diberi tahu) sama panitia," kata Wasilah usai mengisi kajian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Umi Pipik Hindari Wartawan?

Wasilah mengaku kaget mengetahui dirinya diminta untuk menggantikan Umi Pipik. Sebab, jemaah pengajian yang juga bertanya mengenai alasan perempuan yang pernah menikah dengan Ustaz Jefri Al Buchori absen di pengajian rutin.

"Pada nanya (Umi Pipik), tapi Emak enggak tahu karena Emak kan (jemaah) baru. Saya juga dihubungin mendadak," Wasilah mengungkapkan.

Selain itu, Wasilah sempat kaget kalau banyak media yang berdatangan ke Masjid Pondok Indah. Ia juga tak tahu-menahu soal berita nikah siri Umi Pipik dengan Sunu.

"Malah saya yang enggak tahu banyak media yang datang. Saya hanya disuruh gantiin aja," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.