Sukses

‎Rancang Gaun Kevin Lilliana, Ivan Gunawan Sudah Siap Di-bully‎

Ivan Gunawan khawatir gaun rancangannya tak memuaskan banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan menceritakan perjuangannya merancang gaun untuk Kevin Lilliana di ajang Miss International 2017. Putri Indonesia Lingkungan 2017 itu pun akhirnya dinobatkan sebagai Miss International 2017, serta menyabet penghargaan untuk Gaun Terbaik.

Ivan Gunawan pun tak pernah menyangka sebelumnya jika gaun yang diberi nama "Thallasa: Mother of Sea" itu akan mengantarkan Kevin Lilliana ke panggung tertinggi.

Ivan Gunawan (Instagram)

‎"Rasanya tuh kayak enggak percaya gitu. Di timeline Instagram isinya kasih selamat semua. Saya juga mau berterima kasih untuk pageant lovers yang sudah mendukung saya dan Kevin," kata Ivan Gunawan, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).

Bahkan, ada ketakutan yang sempat membayangi Ivan Gunawan sebelum menyerahkan gaun itu kepada Kevin Liliana. Mantan kekasih Rossa ini pun khawatir gaunnya tak sesuai keinginan orang banyak. Untuk itu, Ivan Gunawan mengaku telah siap bila harus di-bully orang banyak.

Miss International 2017, Kevin Liliana. (FD Photography/Instagram)

"Ada deg-degan kalau Indonesia kalah atau kenapa-kenapa di panggung pasti di-bully. Tapi ya sudah, saya sudah siap jika seperti itu. Saya siap insyaallah karyanya dan saya bertanggung jawab. Kita punya tim untuk membicarakan bagaimana jalannya susah tidak? Segala macam dibahas," tuturnya.‎

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seperti Menciptakan Lagu

Kevin Liliana memenangkan Miss International 2017 dan gaun yang dikenakannya yang bertema

Lewat pemikiran panjang, gaun "Thallasa: Mother of Sea" pun akhirnya mampu menghilangkan keraguan di hati Ivan Gunawan.

"Bikin baju sama kayak buat lagu atau gedung ya. Namanya melahirkan karya butuh pemikiran panjang selama dikasih kesempatan dikerjakan sebaik mungkin," ujar Ivan Gunawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini