Sukses

Izty Nathalia Kebanjiran Tawaran Endorse

Pesinetron Izty Nathalia kerap diminta mengiklankan produk tertentu di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Izty Nathalia sedang kebanjiran job endorse dari berbagai produk. Tawaran untuk mengiklankan produk di media sosial pribadinya sudah dimulai sejak 2016 lalu.

"Nggak tahu kenapa mendekati musim hujan ini malah banyak banget yang minta endorse video," ucap Izty Nathalia saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Sejauh ini, dikatakan Izty Nathalia, sudah ada lima klien yang memintanya untuk mempromosikan produk mereka.

"Kebanyakan produknya pakaian dan tas. Apalagi menjelang musim hujan begini, penjualan jaket baru dan pakaian anti hujan di toko online pasti meningkat," dia menjelaskan.

Izty Nathalia mengungkapkan, kliennya tertarik dengan cara dirinya memasarkan sebuah produk. Ditambah lagi, Izty Nathalia memiliki pengikut di media sosial dengan jumlah yang tak bisa dibilang sedikit.

"Olshop-olshop sih yang banyak minta endorse gitu. Ya, aku sendiri nggak mempermasalahkan toko dan produknya. Kalau sama-sama bisa menguntungkan, kenapa enggak," dia mengakhiri.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.