Sukses

Setelah Menikah, Ini yang Dirasakan Stella Cornelia

Stella Cornelia menceritakan keseruannya selama menjalani hidup bersama suaminya, Fendy Chow.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan member idol group JKT48, Stella Cornelia, mengungkapkan perasaannya setelah empat bulan menjalani biduk rumah tangga. Ia menceritakan keseruannya selama menjalani hidup bersama suaminya, Fendy Chow.

"Belum jadi mamah muda, istri yang masih muda. Seru sih jadi istri, bangun tidur ada suami, sebelum tidur ada suami. Kayak ada yang harus diurusin," ucap Stella Cornelia saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).

Kendati demikian, Stella Cornelia tidak membantah jika hari-harinya terkadang ada perselisihan dengan sang suami.

"Istilahnya suami kan bergantung sama aku, harus siapin makan, bangunin tidur. Setiap harinya ada aja yang berantem-berantem kecil. Tapi langsung kita selesain," kata Stella Cornelia.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perdalam Kemampuan Memasak

Lebih lanjut, Stella Cornelia pun memberikan beberapa contoh kecil saat dirinya berselisih dengan sang suami.

"Ya kayak aku kan orangnya mager-an (malas gerak) yak. Misalnya enggak nyapu tiga hari, tapi akhirnya dia nyapu sendiri, karena aku lagi nyuci piring. Untungnya dia juga pengertian," terang Stella Cornelia.

Di samping itu, wanita 23 tahun itu saat ini mengaku sedang memperdalam kemampuan memasaknya untuk sang suami. Ia bahkan meminta bantuan sang ibu untuk belajar dalam masalah masak-memasak.

"Masak belum jago-jago banget. Cuma sekali-sekali minta resep sama mama. Minta dibacain step by step, aku coba di rumah. Belum yang jago, tapi sudah mulai belajar," tutur Stella Cornelia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini