Sukses

Berkah Pengabdi Setan, Ayu Laksmi Banjir Tawaran Film

Dalam beberapa bulan terakhir, Ayu Laksmi mengaku sudah mendapat tawaran enam judul film.

Liputan6.com, Jakarta - Film Pengabdi Setan menjadi berkah tersendiri bagi Ayu Laksmi. Usai memerankan sosok Ibu yang ikonis, Ayu Laksmi langsung kebanjiran banyak tawaran film.

Padahal, sebelumnya Ayu Laksmi hanya menjadi pemeran pendukung di beberapa layar lebar. Aktris dan penyanyi 49 tahun itu mengaku sudah ada enam tawaran film yang mengantre untuk memajang kemampuan aktingnya.

	Ayu Laksmi (Instagram)

"Iya (berkah), ada enam tawaran yang sudah masuk, sih," kata Ayu Laksmi, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017).

Namun, belum ada satu pun yang dijawab oleh Ayu Laksmi. Kesibukannya melakukan promosi film Pengabdi Setan membuat Ayu Laksmi belum mantap menerima tawaran akting yang datang kepadanya.

"Cuma karena masi‎h sibuk, jadinya belum ada yang dipelajari kisah-kisah mana yang diinginkan. Ya, itu berjodoh dengan waktu saja. Saya belum bisa memutuskan atau merencanakan apa pun bakal bermain di mana," ujar Ayu Laksmi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sibuk Promo ke Luar Negeri

Ayu Laksmi dan Joko Anwar (Instagram)

Setelah ini, Ayu Laksmi masih akan menjalani tur promosi Pengabdi Setan di luar negeri. Seperti diketahui, film besutan Joko Anwar itu akan ditayangkan di 26 negara seperti Malaysia, Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Australia, Jerman, Swiss, Taiwan, Selandia Baru dan Jepang.

"Sampai Desember saya masih akan mendukung kegiatan promo film Pengabdi Setan. Ada beberapa pemain dan Joko (Anwar) di Malaysia juga untuk premiere dan lainnya," ujarnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.