Sukses

Diledek Terlalu Kurus, Raisa Balas Haters dengan Ungkapan Ini?

Raisa ingin fokus berolahraga, tak peduli seberapa berat rintangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Cantik, berbakat, dan terkenal ternyata tak mampu membuat seorang Raisa terbebas dari kritik pedas publik. Buktinya, istri Hamish Daud itu dinyatakan tak secantik dahulu dalam salah satu potretnya di Instagram.

Beberapa warganet menganggap Raisa tampak lebih kurus, hingga membuat wajahnya tak segar lagi. Warganet lain membela, Raisa memang ingin tubuhnya tampak ramping, mengingat sang penyanyi sedang giat-giatnya berolahraga.

Berikut perbedaan gaya Raisa sebelum dan sesudah menikah dengan Hamis Daud. (Foto: instagram/raisa6690 Sudah Diverifikasi)

Hal itu pun seakan dibenarkan oleh Raisa melalui unggahannya di Instagram Story, Kamis (16/11/2017). Pelantun "Kali Kedua" itu seakan ingin menjawab kritik pedas publik dengan cara yang elegan.

Sebuah tulisan berlatar belakang putih terbaca, "No goal was ever met without a little sweat (Tak ada tujuan tercapai tanpa keringat)." Raisa pun menambahkan dengan tulisannya sendiri, yang berbau sindiran halus.

"When everything kept me from going but i went anyway. I call that victory. (Ketika segalanya mencoba untuk menghentikanku, tapi aku tetap pergi. Aku menyebutnya sebagai kemenangan)," tulis Raisa sambil me-mention sang pelatih, @chillibean.

 Raisa sindir haters dengan mengungkap hal ini? [foto: instagram/raisa6690]

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rajin Berolahraga dan Konsumsi Makanan Sehat

Raisa (Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com)

Aktivitas olahraga Raisa kerap dibagikan melalui Instagram Storynya. Mulai dari lari di tempat hingga mengangkat beban 40 kg sambil melakukan gerakan squat, atau menekuk kaki seperti posisi duduk.

Tak hanya itu, Raisa juga mengonsumsi santapan bergizi penunjang aktivitas olahraga. Baru-baru ini, pelantun "Hari Bahagia" itu menunjukkan cara membuat minuman berenergi yang terbuat dari pisang, bayam, susu almond, dan beberapa serbuk penambah gizi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.