Sukses

Tina Toon Takut Punya Pacar Artis

Tina Toon sudah setahun terakhir menjomblo.

Liputan6.com, Jakarta - Tina Toon masih betah menjomblo. Sudah hampir setahun, penyanyi 24 tahun ini asyik menjalani keseharian tanpa kekasih. Namun, hal itu membuat Tina Toon gusar. Pasalnya, orangtuanya kerap mendesaknya untuk segera menikah.

"Iya nih (orangtua mendesak), sudah pada tanya-tanya. Cuma kan belum ada yang cocok, gimana dong? Yang dekat sih ada, tapi balik lagi, belum cocok," kata Tina Toon, saat ditemui di kawasan Manggadua, Jakarta Pusat, Kamis (16/11/2017).

Tina Toon (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Mantan penyanyi cilik yang terkenal dengan lagu "Bolo-Bolo" itu tak mematok kriteria khusus untuk calon pasangannya. Namun, jika boleh memilih, Tina Toon tak mau menjalin hubungan dengan pria dari kalangan selebritis. Kenapa?

‎"Kalau gue sih enggak sepenuhnya pengin (pacaran dengan artis). Tapi kalau dapatnya artis enggak tahu juga. Cuma lebih baik enggak, soalnya kalau sesama artis kehidupannya terekspose semua," ujar Tina Toon.

"Kayak teman-teman yang menikah dengan artis kan sampai anaknya juga terekspose. Nah, aku enggak mau begitu," ia menambahkan.‎

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Berharap Pria Tampan dan Tajir

Tina Toon (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Pemain film Cinta Dalam Kardus ini pun tak mau terlalu berharap dengan pria yang tampan ataupun tajir. Tina Toon kini lebih membutuhkan cowok yang sejalan pola pikirnya.

"Maunya sih yang sama-sama mengerti dan bisa jalan atau maju sevisi. Kalau ganteng kan bisa jelek, kalau kaya juga bisa gitu (miskin). Aku sih maunya yang mengerti aja lah, yang penting cocok dan nyaman," ucap cewek kelahiran 20 Agustus 1993 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.