Sukses

Terpilih di A Night at Schouwbug, KPR: Ini Sebuah Penghargaan

Kelompok Penerbang Rocket (KPR) terpilih sebagai band yang akan tampil dalam pagelaran A Night at Schouwburg

Liputan6.com, Jakarta - Band cadas asal Jakarta Kelompok Penerbang Rocket (KPR) terpilih sebagai band yang akan tampil dalam pagelaran A Night at Schouwburg pada tanggal 17 Desember 2017 mendatang.

Terpilih untuk mengisi acara A Night at Schouwburg, KPR sempat merasa sangat senanng. Apalagi band mereka juga dapat dikatakan masih baru.

"Ini tuh kaya sebuah penghargaan kali ya, bisa tampil di A Night at Schouwburg ini ya. Karena kan sebelumnya senior kita NAIF sudah lama 8 tahunan lebih tau-tau akhirnya mereka memutuskan untuk nextnya kita tuh sebuah penghargaan," jelas Viki usai hadir di acara press conference A Night at Schouwburg di kawasan Kemang, Jakarta, Kamis (16/11/2017)

"Kami itu baru tahu setelah kepilih dan pastinya senang banget. Apalagi banyak band lain yang lebih bagus dan jam terbangnya lebih tinggi lebih bagus kenapa kita yang dipilih. Kaya beyond believe," jelas Viki.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beli Alat Musik Baru

Selain itu, KPR menganggap acara ini seperti keajaiban untuk bandnya. "Kita punya cita-cita tahun depan konser di tempat itu. Tiba-tiba tahun ini malah kita ditawarin," lanjut Ray.

Untuk menunjang penampilannya di A Night at Schouwburg, KPR mengaku telah mempersiapkan berbagai kebutuhan. Bahkan beberapa personelnya pun sampai membeli alat musik baru.

"Coki sama Ray baru beli gitar sama bass baru. Karena kan nanti direkam dan kita harus siapin semuanya secara matang karena kan tidak ada take vokal kalau misalnya gagal," jelas Viki.

Kendati demikian, KPR mengaku tak merasa tegang untuk tampil di acara tersebut. "Ya, kaya manggung biasa aja sih," pungkas Ray.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini